Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Itu dramatis.” Bowie Fajtech mengintimidasi semua orang di Penghapusan palu

Kelemahan pertama – 74,28 m.

Tonton videonya

Perempat final yang sulit dengan Prancis. “Polandia menginginkan pertandingan seperti itu”

Garis putih adalah 70 meter dan garis kuning adalah 77,50 meter, yang merupakan kualifikasi minimum. Juri lama berlari ke arah palu yang dilempar Fajtek untuk mengukur jarak. Mereka tidak harus, dan tidak ingin menjadi juara pengukuran dunia empat kali, dengan sengaja melampaui radius lingkaran.

– Anda berjalan ke pelatih setelah lemparan ini. Apa yang dia katakan padamu? – Kami meminta Pave.

– Saya tidak memaksa semua orang – dia menjawab.

“Dunia harus binasa tanpa membiarkanku masuk”

Menunggu pukulan terakhir favorit kami tak tertahankan. Dia kehilangan kualifikasi di Olimpiade London. Hal yang sama juga terjadi di Rio. Kini, di game ketiganya, dia tidak akan masuk final lagi jika tidak melaju ke babak final.

Dia melakukan. 76.46m bukanlah hasil dari kemampuan Fujtech. Tetapi keputusan seperti itu memberinya tempat ke-5 di Grup A. Hingga delapan orang dari Grup B (dia mulai melempar pukul 15:30 di Polandia, Wojciech Noviki ada di dalamnya) diduga melemparkannya dan melewatinya. final 12 orang.

– Sebaliknya, dunia akan hancur jika saya tidak mencapai final – kata Fajtek. – Ini dramatis, stres adalah hal terburuk dalam hidup saya. Hasil ini bagus. Saya melakukan apa yang saya bisa, bagi saya sepertinya saya mengalahkan iblis saya sebanyak yang saya bisa – dia menambahkan.

Akhirnya, mereka maju ke final kutub setelah hasil yang lemah di babak kualifikasi kedua.

Dua medali sekarang?

– Saya memainkan penghapusan ini di kepala saya berkali-kali dan saya siap untuk situasi yang sulit. Itu mengikuti saya selama sembilan tahun. Ini melumpuhkan – Fajtech mempercayai kami. – Saya sangat percaya untuk maju ke final. Dan final adalah permainan yang sama sekali baru.

READ  Ramadhan di sepakbola. Para prajurit makan pada waktu paruh waktu setelah matahari terbenam

Fajtech menegaskan bahwa final tidak akan begitu menegangkan. Di sana tidak ada tiga tetapi enam lemparan. Waktu melompat lebih dari 80 meter. Musim ini ia melempar 82,98m – jarak terjauh di dunia.

Hal ini paling baik diilustrasikan oleh pernyataannya tentang betapa dia ditekankan oleh Penghapusan: – Saya tidak bisa tidur. Saya pergi tidur jam dua dan saya sudah bangun jam lima sampai enam. Pengaturan terakhir: Saya memeriksa tas 46 kali untuk melihat apakah saya memiliki segalanya. Saya sarapan cepat: sepotong pizza untuk sarapan, sedikit jus, dan keberangkatan. Sudah ada bus di 7.05.

Secara kelembagaan, semuanya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja. Tetapi Eliminasi sangat menegangkan, sulit untuk dikatakan. Saya mengundang Anda ke final, lihat. Saya berharap untuk bekerja dengan Vojtech, kami akan memenangkan dua medali dan melakukan pekerjaan dengan baik – Fajtech selesai.

Rabu waktu Polandia terakhir 13:15