Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Itu terisi di Rumah Musim Panas: Jana Palasque juga pindah

Diisi di “rumah musim panas”
Jana Pallas telah pindah juga

Itu aneh. Tahun demi tahun, “Das Sonmmerhaus der Stars” terbukti menjadi pembunuh hubungan sejati – namun, berkali-kali, pasangan ditantang. Tahun ini satu lebih dari yang diperkirakan.

Summer House of Stars akan ramai tahun ini. Sudah diketahui delapan pasangan selebriti yang berani pindah. Sekarang, dengan aktris Jana Palasque dan pacar Sasha Gerndt, duo lain telah ditambahkan.

Pallaske digunakan untuk tantangan jenis khusus. Misalnya, pada tahun 2016 ia berpartisipasi dalam “Let’s Dance”, di mana ia menari hingga mencapai posisi ketiga bersama Massimo Sinató. Pria berusia 42 tahun itu tidak hanya tinggal di Berlin, tetapi juga tinggal di sebuah rumah pohon di sebuah pulau hutan di Asia.

Dia dan Gerndt telah menjadi pasangan sejak 2018. Pallask menekankan bahwa setidaknya secara spasial, mereka biasanya memiliki hubungan jarak jauh, tetapi mereka selalu dekat secara mental. “Kami terhubung melalui koneksi,” jelasnya.

Disiarkan mulai September

Nah, jika itu masalahnya, mereka berdua seharusnya memiliki peluang terbaik untuk selamat dari Rumah Musim Panas. Di sini mereka bertemu dengan kawan seperjuangan berikut: Moderator Mola Adebisi dan Adelina Zellai, aktor “Unter uns” Lars Steinhüfell dan Dominic Schmidt, bintang reality TV Samira dan Yassin Selinger, Elizabeth Marie “Sisi” Hoffbauer dan ikon transgender Benjamin “Ben” Ryan Melzer, “Goodbye Germany,” Imigran Stephan “Steve” Gerkel dan Peggy Jerofki, aktris Michelle Montpelin dan bintang reality TV Mike Cies Montpelin, aktor dan sutradara panggung Roland Heitz dan aktris dan musisi Janina. Korn juga menggebrak pesta, penyanyi Al-Malousi dan istrinya, Marietta.

Di masa lalu, tempat tinggal bersama “rumah musim panas” sering berakhir dengan perpisahan pasangan. Banyak hubungan yang dapat Anda kagumi di acara itu juga telah rusak tahun lalu, termasuk mantan “The Bachelor” Andre Mangold dan Jennifer Lange, dan bintang reality TV Georgina Flor, Kubilai Ozdemir, Chris Pruy dan Eva Benitato, juga dikenal sebagai “Sarjana”. Dan ini terlepas dari kenyataan bahwa Benitato telah menjadi seorang ibu dan Fleur juga mengharapkan seorang anak.

Karena pandemi Corona, “The Stars ‘Summer House” tidak akan syuting di Portugal pada tahun 2021, seperti tahun sebelumnya, tetapi di Bocholt yang indah. Acara ini dijadwalkan untuk mulai mengudara di RTL pada bulan September. Dan juga di TVNOW Formatnya akan tersedia, tentu saja.

READ  Marion Cotillard: Cinta pada Pandangan Pertama oleh Lianne Barthes di The Daily