Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jameson Dylan memberikan dorongan besar bagi Yankees

Untuk pertama kalinya musim ini, starter Yankees yang tidak bernama Gerrit Cole atau Jordan Montgomery melakukannya pada inning kelima Selasa malam.

Ketika Yankees kembali ke awal terbaik musim mudanya dengan kemenangan 3-1 atas Braves di Yankees Stadium, Jameson Dylan mundur selangkah untuk memastikan rotasi yang tersisa, kalah dalam lima pertandingan.

“Saya ingin menjadi orang yang dapat membantu kami kembali ke garis kemenangan,” kata Dylan, menjalani lima inning dan hanya menyisakan satu run. “Jadi ketika saya pergi ke sana, saya memiliki sikap ‘Saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk menempatkan diri di tempat untuk menang malam ini.’ Tapi itu membuat saya ingin menyudutkan diri dan berpikir saya harus baik-baik saja. Itu sedikit di bawah saya untuk pergi keluar malam ini. Memberi api kecil. “

Setelah melakukan start ketiganya musim ini dan merehabilitasi operasi kedua Tommy John tahun lalu, Dylan melakukan lima kali lari dari 80 lemparan, meninggalkan empat kemenangan dan satu jalan kaki. Aaron Boone mengatakan dia bisa saja memperpanjangnya, tapi Freddie Freeman mulai memimpin inning keenam dan sehari kemudian Yankees Bulbun baru, kata manajer, “sudah waktunya.”

Jameson Dylan
Jameson Dylan
NY Post: Charles Wenzelberg

Namun, itu adalah awal yang menggembirakan setelah Dylan ditandai dengan lima run dan delapan kemenangan di babak 3 ² / nings.

“Saya sangat bersemangat dan menunjukkan hal-hal yang berhasil di antara tempat-tempat yang saya tunjukkan hari ini,” kata Dylan. “Saya pikir kami punya ide bagus di mana puncak zona itu. Saya melempar lebih banyak kurva. Kami benar-benar mendapatkan lemparan itu dalam rencana permainan. … Jika saya bisa melakukannya untuk 30 pertandingan dimulai atau berapapun jumlahnya, saya berpikir kita berada di tempat yang baik untuk maju. “

READ  Pakaian tidak langsung - pertanyaan untuk jutawan dan PLN 40.000. Ketahui jawaban yang benar

Baru pada inning ketiga Dylan mendapat masalah, memberi Guillermo Heredia dan Ehire Adrianza pertandingan ganda berturut-turut. Tapi dia mendorong Adrienza ke posisi kedua dengan serangan dari Freeman dan Marcel Hosuna untuk keluar dari inning.

Jika tidak, itu adalah awal yang kuat untuk upaya Dylan untuk menetap di selokan tanpa lapangan tahun lalu – proses yang sama yang diharapkan Cory Kloper untuk membangun siklus Rabu untuk lebih meningkatkan.

“Saya jelas menyukai apa yang saya lihat, sungguh, sepanjang perjalanan,” kata Boone tentang Dylan. “Saya merasa inilah yang kami lihat. Setiap kali hal itu dibuat lebih banyak lagi. Saya sangat bersemangat tentang di mana dia berada dan kemajuannya.”