Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

John Krasinski mengkhawatirkan pernikahannya dengan Emily Blunt “dalam bahaya” di tengah adegan “Quiet Place 2” Berita film

Washington: Aktor Amerika John Krasinski, dalam percakapan baru-baru ini, berbicara tentang satu adegan khususnya dari “A Quiet Place Part II” dan bagaimana menurutnya pernikahannya dengan istrinya Emily Blunt bisa membuatnya rugi.

Menurut majalah People, aktor dan sutradara berusia 41 tahun itu muncul untuk wawancara dengan USA Today untuk mempromosikan film tersebut dan menggambarkan adegan yang membuatnya cemas tentang pernikahannya.

Sekuelnya kembali ke masa lalu dalam satu adegan, ke masa ketika karakter Krasinski masih hidup. Saat monster film memulai serangan pembukaan mereka, karakter Blunt dipaksa untuk mengemudi ke arah yang berlawanan di jalan yang sibuk saat bus kota menuju ke arah mereka.

USA Today melaporkan bahwa adegan itu dilatih selama tiga minggu oleh kru pemeran pengganti sebelum syuting, tetapi aktor Inggris berusia 38 tahun Blunt memutuskan untuk berimprovisasi dalam perannya.

Di tempat penjualan, Krasinski mengenang, “Saya berkata, ‘Apakah Anda ingin mengulang ini sekali? Dan dia berkata, “Tidak, saya ingin Anda mendapatkan reaksi yang sebenarnya. Jadi bidikan ini adalah apa yang ada di film: Ini adalah pertama kalinya dia berada di dalam mobil ini, dan bus ini benar-benar menuju ke sana dengan kecepatan 40 mph.”

“Ketika saya mengunci pintu dan sebelum saya mengambil tindakan, saya seperti, ‘Apakah Anda baru saja menguji pernikahan saya? Alum dari “The Office” menambahkan, ada banyak alasan mengapa hal itu bisa sangat buruk.

Menurut majalah People yang disutradarai oleh Krasinski dan dibintangi oleh istrinya, film tersebut merupakan sekuel dari film box office 2018 “A Quiet Place”. Dia melihat keluarga Abbott yang tersisa menjelajah jauh dari pertanian mereka yang rusak di dunia luar untuk mencari orang yang selamat lainnya setelah monster menghancurkan rumah mereka. “A Quiet Place Part II” akan tayang di bioskop pada hari Jumat.

READ  Janine Ullman dan Neymar: Apa yang sebenarnya terjadi? Membongkar keindahan TV

Tidak semua berita di situs mengungkapkan sudut pandang situs, tetapi kami secara otomatis mengirimkan berita ini dan menerjemahkannya menggunakan teknologi perangkat lunak di situs dan bukan dari editor manusia.