Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Julian Belfer: Kolumnis Quotidien meledak dengan berbagi foto dengan pacarnya

Kolumnis “Quotidien” Julien Bellver berbagi foto di akun Instagram-nya pada Senin, 2 Agustus 2021, memperkenalkan pacarnya dan mengambil kesempatan ini untuk keluar. Dia dikenal oleh pemirsa TMC.

Ini dengan cara yang sangat rahasia, di fotonya, ini Julian Belver Dia keluar di akun Instagram-nya Senin 2 Agustus 2021. Sejarawan terkenal hari ke hari pelanggan Fotonya bersama jodohnya dengan caption, hati yang sederhana. Apa yang tidak meninggalkan ruang untuk keraguan adalah bahwa pemuda di sisinya adalah orang yang dengannya dia berbagi hidupnya. Berlibur di hotel indah yang terletak di Megève, di jantung Mont-Blanc (Haute-Savoie), Julian Belfer menawarkan pipi kepada seorang pemuda misterius yang menciumnya dengan lembut. Dia tampak penuh kebahagiaan di sisinya. Senyum dan matanya yang tertutup mengatakan banyak tentang bagaimana perasaannya tentang dia. Jurnalis berusia 39 tahun, yang telah bekerja dengan Yann Barths di TMC Show sejak 2017, menjadi pembawa acara panel informasi, 19:30 Media.

Julian Belfer, yang sangat konservatif, Dia tidak ingin informasi lebih lanjut tentang orang yang sepertinya dia sukai. Menurut bio Instagram-nya, dia akan tinggal di Paris tetapi akan dari Marseille. Sebuah kota yang telah dikunjungi wartawan beberapa kali baru-baru ini. Jadi mungkin ada alasan untuk perjalanannya ke kota di selatan Prancis.

Siapa pendamping Julian Belfer?

sepanjang, Mungkin Julian Belfer takut dengan reaksi beberapa pelanggannya. Hanya saja, dalam komentar di postingannya, orang-orang yang mengikutinya semuanya sangat senang dengannya. “Apakah ini benar !! dingin !! Jadi Julian memisahkan ini dari pahlawan hebat ini dan penggemar lawan!!!“.Tapi netizen lain sepertinya akrab dengan kecantikan cantik ini.” Ciuman, pecinta Megève “,” Sangat indah! “,” Pasangan cantik. ” Mungkin yang lain mengungkapkan nama depan penggemar Julian Belfer:”Cium Emmanuel untukku! aku menyukainyatulis di komentar.

READ  Musim kelima yang menjanjikan untuk menjadi lambat dan Bella Chow!

Berlangganan buletin Telestar.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis