Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kasus COVID-19 di San Diego County mengalami peningkatan yang lambat dan stabil

Kasus COVID-19 di San Diego County mengalami peningkatan yang lambat dan stabil

SAN DIEGO – Kasus COVID-19 meningkat musim panas ini dan San Diego County tidak terkecuali. Sementara penerimaan rumah sakit masih dianggap rendah, mereka terus meningkat. data baru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Ini menunjukkan bahwa jumlah rawat inap rumah sakit telah meningkat secara nasional sejak awal Juli setelah berbulan-bulan terus menurun.

Seorang ahli yang berbasis di San Diego mengatakan rawat inap telah meningkat.

Kami memiliki banyak kapasitas rumah sakit, kami memiliki banyak unit perawatan intensif,” kata Dr. Abisola Ololed, spesialis kedokteran keluarga di Sharp Rees-Stealy.

Dr Ululade mengatakan bahwa jumlah kasus biasanya meningkat selama musim panas.

“Orang-orang berkumpul, kami melihat rekor jumlah orang bepergian, dan itu tentu saja akan mengarah pada orang-orang di pusat transit dan itu akan meningkatkan kasus. Orang-orang akan menonton Barpenheimer (film Barbie dan Oppenheimer) dan mereka akan pergi ke konser, dan mereka melakukannya tanpa topeng.”

Faktor lain yang mungkin, katanya, varian Omicron terus berkembang sehingga lebih mudah menyebar.

Secara nasional, varian baru Omicron yang disebut Eris, atau EG.5, kini menjadi jenis yang dominan. Para ahli mengatakan Iris belum mencapai San Diego County, tetapi mereka memperkirakan akan tiba saat kasus meningkat.

Air limbah tetap menjadi alat yang berguna untuk menentukan penyebaran COVID karena negara bagian tidak lagi diharuskan melaporkan kasus positif setelah darurat kesehatan masyarakat berakhir pada Mei.

Dr Ololede mengatakan bahwa meskipun varian baru dapat menyebabkan kondisi yang lebih serius, vaksin tersebut tetap akan melindungi manusia.

Food and Drug Administration telah mengesahkan dosis baru, tetapi belum tersedia. Jangan menunggu vaksin terakhir, kata Dr. Olulade.

“Vaksin terbaik untuk Covid adalah yang tersedia untuk Anda,” tambahnya.

READ  Masalah toilet SpaceX yang rusak memaksa para astronot untuk memakai popok saat kembali ke rumah

Mereka yang belum mendapatkan informasi terbaru tentang COVID atau vaksin penguat harus segera membuat janji temu. Vaksin terbaru yang disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS diperkirakan akan tersedia sekitar pertengahan hingga akhir September. Orang yang menginginkan perlindungan tambahan atau untuk mengurangi kemungkinan penyebaran virus dapat memesan masker N95 Amazon. Harga berkisar dari $10 hingga $25.

PERHATIAN TERKAIT: Darurat COVID-19 berakhir di San Diego County setelah hampir tiga tahun