Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kate dan William di Prancis: Rumah mewah yang mereka tinggali akhir pekan lalu

Sebagai apresiasi terbesar, Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri pernikahan saudara laki-laki Duchess di Prancis selatan. Mereka tinggal di kastil Provencal kelas atas.

Mereka berhasil merahasiakannya. Pada hari Sabtu, 11 September, Dewan Kota Borme-les-Mimosas menyambut tamu istimewa: Kate Middleton dan Pangeran William. Paling lambat, Duke dan Duchess of Cambridge menghadiri pernikahan James Middleton dan Alizee Thevenet. “Mereka tiba dengan pesawat di Hyères sebelum bergabung dengan Bormes. Saya bersembunyi tapi tidak bisa berkata apa-apa, ada petugas keamanan dan kami juga memperkuat keamanan dari pihak kami”kata walikota Nice Matin. Akhir pekan ini di Prancis, para tamu pernikahan menginap di tempat yang mewah. “Pernikahan berlangsung di Kastil Leoube. Ini adalah salah satu kebun anggur paling eksklusif di daerah ini”, kata seorang sumber kepada Daily Mail. Di ruang hijau seluas 20 hektar ini, Cambridge bermalam di Leop Castle, milik miliarder Inggris Anthony Bamford dan istrinya Carol.

Jadi Pangeran William dan Kate Middleton mendapat manfaat dari a Lalu lintas cepat di Prancis dengan ketiga anaknya, George, Charlotte dan Louis, sebelum kembali ke London. Untuk merayakan Duke “Dia tidak mengenakan pakaian formal, tetapi mengenakan setelan krem ​​​​dan putih pucat,” Seperti yang dijelaskan walikota kepada rekan-rekan kami dan Kate Middleton bertaruh “baju hijau panjang”. Saya bisa bertukar dengan mereka Dalam bahasa Inggris yang sangat buruk, kami berbicara tentang pesona, iklim, dan hal-hal sepele dari Bormes-les-Mimosas… Itu adalah momen yang sederhana dan saya tidak menyukainya lagi”, Dia akhirnya bercanda. Kakak Duchess sangat senang. “Kemarin, saya menikah dengan cinta dalam hidup saya dikelilingi oleh keluarga, teman dan tentu saja beberapa anjing, di desa indah Bormes-les-Mimosas. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa bahagianya saya”, Buku adik laki-laki Kate Middleton

READ  Jean-Pierre Pernot: istrinya Natalie mengkhawatirkan kesehatannya, "pertanda buruk" untuknya

Pangeran William dan Kate tidak ingin mencuri perhatian dari kedua mempelai

Sesuai keinginan pasangan tersebut, sebelum terpaksa menunda upacara dua kali karena kondisi kesehatan, upacaranya terbilang sederhana. “Itu adalah perayaan yang sangat menyenangkan dan kekeluargaan, dan tidak ada salamlik, seperti yang kami katakan di rumah itu. Ada sekitar lima puluh orang, di antaranya Pippa (Middleton)”Walikota Bormes-les-Mimosas di Nice-Matin menjelaskan sebelum berbicara secara pribadi tentang keberadaan tersembunyi dari calon raja dan ratu Inggris: Pangeran William dan Kate juga ada di sana, tetapi mereka tidak ingin mencuri perhatian dari kedua mempelaidan Alizee Thevenet dan James Middleton, anak yang sangat baik. Pernikahan berlangsung di Bormes karena keluarga Alizee baru-baru ini memperoleh tanah di sini, dan dengan demikian saya mendapat kehormatan untuk memimpin balai kota untuk persatuan sipil mereka.”

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis