Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kekalahan 71:73 dari Olympique: Alba Berlin kalah di semifinal

Alba Berlin kalah dalam pertandingan pertamanya di semifinal kualifikasi melawan Rattiopharm Ulm. Berlin sekarang berada di puncak dengan 12 poin, tetapi menyerah pada kuarter keempat dan kalah 71:73.

Pemain bola basket dari Alba Berlin kalah dalam pertandingan pertama mereka di semifinal melawan Olympique. Setelah jauh dari Berlin, Ulm berhasil membalikkan keadaan di kuarter terakhir, mengalahkan Alba 71-73. Faktor penentu adalah Dylan Ositkovsky dari Ulm yang mencetak 21 poin dan 11 rebound. Pencetak gol terbanyak Berlin adalah Biton Seva, dengan 15 poin.

Tim Olimpiade memenangkan kuarter pertama. Defisit pada 16:20 dari sudut pandang elang laut terutama karena kehilangan tiga angka. Tak satu pun dari enam upaya ingin masuk ke keranjang. Itu tetap seperti itu di kuarter kedua, tapi para pemain Alba masih bisa mengambil inisiatif dengan bertahan lebih baik dan mencetak lebih banyak gol. Di babak pertama 37:34 di Berlin.

Alba mengalami dua kali kegagalan di kuarter ketiga. Jonas Matisk pertama kali turun setelah bertabrakan dan melukai bahunya. Selain itu, Christ Commag melakukan kesalahan kelima dan harus pergi ke bangku cadangan. Namun demikian, Berlin terus menunjukkan kekuatan ofensif mereka dan mampu memperpanjang kemajuan mereka ke 57:49.

Tapi kemudian pertandingan berubah. Di kuarter terakhir, tim Olm kembali berjuang dan mencetak gol 7-0. Dua menit sebelum akhir, Olm sudah memperkecil ketinggalan menjadi tiga poin. Dylan Ositkovsky membuat Ulm unggul dengan hat-trick panjang. Alba seri, Ulm mendapat dua lemparan bebas dan mengkonversi keduanya. Upaya terakhir untuk menyelamatkan elang laut tidak berhasil dalam kemungkinan perpanjangan. “Pertandingan sudah ada di tangan kami, tapi kemudian kami biarkan saja,” kata Niels Givi setelah kekalahan 71:73.

READ  Darts - Premier League: Clayton meraih tiket playoff terakhir

Tayang: rbb UM6, 30 Mei 2021, 18.00