Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kevin Spacey berutang $ 31 juta untuk kerugian produksi “House of Cards”

Spacey dipecat dari perannya dalam “House of Cards” menyusul tuduhan pelecehan seksual

Kevin Spacey akan membayar ganti rugi $31 juta kepada MCR Film Studios atas tuduhan pelecehan seksual terhadap Spacey. Pada hari Senin, Mahkamah Agung Los Angeles memberikan putusan akhir dalam masalah ini.

Menyusul tuduhan pelanggaran seksual, Spacey dibebaskan dari perannya di House of Cards. MCR menghentikan produksi pada musim keenam acara tersebut, harus menulis ulang episode karena karakter utama telah dihapus, dan mengurangi episode dari 13 menjadi 8. Hal ini mengakibatkan kerugian jutaan rupiah.

SPEAKER: Kevin Spacey kembali ke layar. Dia akan membintangi sebuah film tentang seorang pria yang dituduh sebagai pedofilia

Selama lima musim produksi setiap pertunjukan, arbiter pengadilan menemukan bahwa Spacey melanggar persyaratan perilaku profesional kontrak dengan “mengambil tindakan tertentu terhadap beberapa anggota kru film.” Spacey tidak hanya memerankan karakter utama, tetapi juga produser eksekutif House of Cards.

Laporan Studio Film

“Keselamatan, pembuatan film, dan lingkungan kerja staf kami sangat penting bagi MDG, jadi kami berusaha untuk bertanggung jawab,” kata studio film dalam sebuah pernyataan.

Setelah tiga tahun perjuangan hukum dan delapan hari persidangan saksi, putusan itu dirahasiakan, bersama dengan kontroversi lainnya. Spacey mengajukan banding atas putusan tersebut, tetapi terungkap pada hari Senin.

Lihat: Kevin Spacey dibebaskan dari 18 tuduhan pelecehan seksual

Pada 2017, dalam gelombang gerakan #MeToo, aktor Anthony Rob dilecehkan secara seksual di Spacey ketika dia berusia 14 tahun. Spacey kemudian merilis pernyataan yang mengatakan dia tidak ingat situasinya, tetapi meminta maaf untuk itu. Rob dan yang lainnya telah mengajukan tuntutan hukum dengan tuduhan penyalahgunaan ruang. Dalam penyelidikan independen, Spacey mengungkapkan prevalensi pelecehan seksual terhadap individu yang bekerja sama dengannya.

READ  Waktu setempat terakhir: 2 Maret 87 kasus baru infeksi SARS CoV 2 di Kabupaten Suceava »Monitorul de Suceava

Salah satu kasus kriminal terhadap Spacey, penyerang dan baterai dijatuhkan pada tahun 2019 menyusul tuduhan bahwa ia mencabuli seorang pria berusia 18 tahun di resor Nantucket.

ml / aml / PAP

Baca selengkapnya

Ingin tetap up to date dengan berita terbaru?

Kami ada di aplikasi untuk ponsel Anda. Periksa kami!