Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kode Gratis untuk Mengunduh Film Disney Netflix + Amazon Prime Video Cara mendapatkannya

Yang paling penting adalah keamanan. Pemilik harus tahu tentang itu layanan penyiaranNamun, ternyata mereka tidak merawat sumber daya mereka dengan baik. Dan kita berbicara tentang platform VoD terbesar. Situs-situs ini belum melihat secara komprehensif alat anti-pembajakan DRM (dari DRM). Ini adalah sistem yang dirancang untuk mencegah penggunaan data elektronik yang bertentangan dengan keinginan penerbit. Perlindungan ini menggunakan mekanisme enkripsi yang mengenkripsi data, sehingga tidak mungkin dibaca tanpa kunci yang sesuai ditetapkan ke perangkat tertentu.

Widevine DRM adalah salah satu pemain utama di bidang ini. Teknologi milik Google digunakan oleh banyak layanan streaming terbesar, termasuk Video Perdana Amazonatau Netflix atau Disney+.

Anda menggunakan kode, VoD dapat memblokir Anda

Itu Widevine DRM yang menjadi korban scammer cyber. dalam pelayanan github Pengguna – dengan nama samaran – Widevinedump telah menerbitkan serangkaian kode yang memungkinkan Anda mengunduh film HD dari platform streaming populer, termasuk Disney +, Amazon Prime Video, Netflix, HBO czy Apple TV.

Alat yang dipublikasikan di web terlihat bagus, tetapi kenyataannya penggunaannya agak terbatas dan mungkin tidak terlalu aman. TorrentFreak tahu bahwa mereka yang menggunakan token dapat dilarang oleh platform streaming di masa mendatang. Selain itu, salah satu skrip tidak memiliki modul CDM yang harus Anda beli dari pengguna yang menempatkan token. Jadi ternyata download film tidak gratis sama sekali, dan salah satu syarat untuk memanfaatkan “kesempatan” ini adalah memiliki akun yang aktif di platform streaming yang dipilih.

TorrentFreak menghubungi pengguna dengan alias Widevinedump. Dia menegaskan bahwa dia akan menghapus kode dari Internet dalam waktu tiga hari. Dia mengakui bahwa dia “tidak menyadari konsekuensi hukum yang serius dari ini.”

READ  Horizon Forbidden West - Game gerilya adalah tentang mesin