SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Komunitas Moge Batam Donasikan Rp60 Juta Bantu Pencegahan Covid-19

  • Reporter:
  • Kamis, 2 April 2020 | 14:29
  • Dibaca : 199 kali
Komunitas Moge Batam Donasikan Rp60 Juta Bantu Pencegahan Covid-19
HDCI Batam dan Kepri menyerahkan bantuan Rp60 juta untuk pengangan virus korona kepada Pemko Batam, Rabu (1/4). f iwan sahputra

BATAMKOTA – Merebaknya virus korona atau Covid-19 menjadi perhatian semua pihak. Mengingat wabah ini, sudah menimbulkan korban jiwa di belahan dunia. Dampak yang dibawa wabah tersebut juga telah memporak-porandakan ekonomi banyak negara.

Berbekal hal tersebut, memotivasi komunitas motor gede (Moge) Batam atau Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) mengumpulkan dana guna membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran virus korona atau Covid-19 di Batam dan menyerahkan bantuan kepada Pemko Batam, Rabu (1/4).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Ketua Pengda HDCI Kepri Taba Iskandar, Ketua Pengcab HDCI Batam Putra Yustisi Respaty bersama Eko Sukoyo Ketua HOG Batam, Delfian dari BMW Motorrad Batam, serta perwakilan dari Club-Club Motor yang terdiri dari HDCI, HOG, BMW Motorrad, MBC, MOB, dan IRC.

Ketua Pengcab HDCI Batam Putra Yustisi Respaty mengatakan, dana yang terkumpul untuk membantu Pemerintah Kota Batam tersebut dalam memerangi Covid-19 berjumlah Rp60 Juta.

“Harapannya, apa yang kita lakukan bersama ini bisa membantu memutus rantai penyebaran virus korona atau Covid-19 di Kota Batam,” katanya.

Ketua Pengda HDCI Kepri Taba Iskandar menegaskan dengan adanya penyerahan bantuan ini, sedikit banyak bisa membantu pemerintah dalam menanggulangi permasalahan Covid-19.

Pihaknya pun mengajak semua pihak, mulai dari perorangan, korporasi dan komunitas untuk sama-sama bersatu, dan bahu membahu dalam memerangi serangan virus corona di Kota Batam.

Caranya bisa dalam bentuk apapun, baik itu pengumpulan donasi hingga mengikuti imbauan pemerintah untuk menjaga social distancing Menjaga jarak sangatlah penting, guna mengurangi risiko penyebaran virus lebih luas dan cepat.

“Ayo bantu pemerintah agar kita bisa sama-sama melalui badai ini,” tegas Taba Iskandar.

Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Batam yang juga Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengucapkan terima kasih kepada komunitas Moge di Batam ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas motor atas dukungannya. Semoga ini menjadi berkah dan membawa manfaat bagi kita semua,” ujar Amsakar. iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com