Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

KTT G20: Siapa Menteri yang Akan Menerima Pemimpin Dunia?  Lihat daftar lengkap |  berita terkini india

KTT G20: Siapa Menteri yang Akan Menerima Pemimpin Dunia? Lihat daftar lengkap | berita terkini india

Ibu kota negara saat ini berada dalam pengamanan ketat menjelang KTT G20 mendatang yang dijadwalkan diadakan akhir pekan ini di kompleks baru ‘Bharat Mandapam’ di Pragati Maidan. Pada hari Kamis, mereka menerbitkan daftar nama menteri-menteri Persatuan yang bertugas menyambut para pemimpin dunia ke KTT tersebut, kantor berita ANI mengutip sumber yang mengatakan. Hampir 40 pemimpin dunia, termasuk pemimpin organisasi internasional, diperkirakan akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Presiden AS Joe Biden (AFP)

Dalam rapat kabinet pada hari Rabu, Perdana Menteri Narendra Modi memberikan panduan kepada para menterinya mengenai perilaku yang diharapkan selama KTT G20, karena ini adalah acara penting yang diselenggarakan oleh negara tersebut dan akan menampilkan para pemimpin tinggi dari seluruh dunia, termasuk presiden AS. . Joe Biden. Dia mendesak mereka untuk tetap berada di ibu kota negara selama KTT berlangsung dan memenuhi tugas apa pun yang diberikan untuk memastikan bahwa pejabat yang berkunjung tidak diganggu.

Para menteri juga didorong untuk menggunakan ‘layanan antar-jemput’ daripada kendaraan dinas mereka untuk mencapai tempat utama, kompleks Pusat Pameran dan Konvensi Internasional (IECC) atau Bharat Mandapam yang terletak di Pragati Square di pusat Delhi, serta tempat pertemuan lainnya. .

Selain itu, dalam pertemuan hari Rabu, Modi menyarankan para menteri untuk mengunduh aplikasi seluler G20 India dan memanfaatkan terjemahan serta fitur-fitur lainnya ketika berinteraksi dengan pejabat asing, menurut sumber tersebut.

Aplikasi Seluler G20 menyertakan fitur terjemahan simultan yang mencakup semua bahasa India dan bahasa negara-negara G20. Kami telah menyusun daftar menteri yang bertanggung jawab menerima para pemimpin dunia, lapor kantor berita ANI, mengutip sumber.

READ  Amerika Serikat mengusir diplomat Rusia, memberlakukan babak baru sanksi

Menteri mana yang akan menerima pemimpin dunia?

Presiden AS Joe Biden: Dia diperkirakan tiba pada hari Jumat pukul 18.55 (waktu tentatif) dan akan diterima oleh Menteri Negara Penerbangan Sipil V K Singh.

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak: Dia dijadwalkan tiba pada pukul 13.40 di Delhi dan akan diterima oleh Menteri Negara Urusan Konsumen, Ashwini Kumar Chaubey.

Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida: Beliau juga akan diterima oleh Menteri Chobe dan dijadwalkan tiba di India pada pukul 14.15.

Perdana Menteri Bangladesh Sheikh Hasina: Dia akan tiba di New Delhi pada pukul 12.30 pada hari Jumat dan akan diterima oleh Menteri Negara Perkeretaapian Darshana Gardosh.

Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni: Menurut sumber yang dikutip ANI, Meloni akan tiba di Delhi pada hari Jumat pukul 6.20 pagi dan akan diterima oleh Menteri Negara Pertanian Shobha Karadlaji.

Perdana Menteri Tiongkok Li Qiang: Li Qiang, yang menghadiri KTT G20 atas nama Presiden Tiongkok Xi Jinping, akan diterima oleh menteri di Ke Seng, dan diperkirakan tiba di ibu kota negara pada pukul 19:45 pada hari Jumat.

Perdana Menteri Australia Anthony Albanese: Beliau akan tiba pada pukul 18.15 dan akan diterima oleh Menteri Negara Elektronika dan Teknologi Informasi Rajiv Chandrasekhar.

Presiden Perancis Emmanuel Macron: Dia dijadwalkan tiba di New Delhi pada pukul 12.35 pada hari Sabtu dan akan diterima oleh Menteri Negara Perdagangan dan Industri Anupriya Patel.

Kanselir Jerman Olaf Scholz: Dia akan tiba pada hari Sabtu pukul 8 pagi dan akan diterima oleh Menteri Negara Usaha Kecil dan Menengah Bhanu Pratap Singh Verma.

READ  Sanjay Dutt, Akshay Kumar, Shilpa Shetty, dan bintang lainnya akan menyukai penggemar

Presiden Uni Emirat Arab, Yang Mulia Syeikh Muhammad bin Zayed Al Nahyan: Ia akan diterima oleh Menteri Dalam Negeri Nityanand Rai setibanya di ibu kota negara pada hari Jumat pukul 8 malam.