Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Premier: Liverpool kalah dari Chelsea di jackpot

Howard mencetak gol dari sepak pojok oleh James pada menit ke-22. Di penghujung babak pertama, Liverpool mendapat tendangan sudut. Terjadi kesimpangsiuran di kotak penalti “The Blues”. Pertama, Joel membentur mistar gawang, kemudian, setelah tembakan dari Sadio Mane, bola mengenai tangan James di garis.

Lihat juga: Peter Czech jadi pemain hoki lagi

Wasit, setelah meninjau video, menyimpulkan bahwa bek Chelsea itu sengaja memukul bola. Dia menghukumnya dengan kartu merah dan memberinya tendangan penalti. Salah, meskipun situasinya tegang, tetap tenang dan berakhir di web.

Sementara itu, pelatih Chelsea Thomas Tuchell telah memutuskan untuk meningkatkan pertahanannya; Howard digantikan oleh Diego Silva. Tudingan pelatih asal Jerman itu masuk ke lini pertahanan. Meskipun keuntungan jelas bagi Liverpool, mereka tidak bisa mencetak gol lagi.

– Selama lima menit terakhir, saya telah berdoa agar kita berpegang pada keputusan ini. Itu adalah pertandingan yang sulit. Saya tidak yakin apakah kartu merah itu benar. Namun, keputusan itu harus diterima. “Kami sangat rajin dan kami pantas mendapatkan poin ini,” kata Tuchel kepada BBC.

Liverpool dan Chelsea berada di posisi kedua.

Sebelumnya pada Sabtu, Arsenal mengalahkan juara bertahan Manchester City 5-0 di kandang sendiri di London. Untuk pertama kalinya sejak musim 1954/55, “Connercy” kalah dalam tiga pertandingan liga pertama mereka.

– Sudah waktunya kita semua bercermin dan memikirkan apa yang terjadi. Pelatih Arsenal Mikel Arteta setuju karena kami sangat membutuhkan hasil positif.

Setelah 12 menit, “warga” memimpin 2: 0. Ilke Kundokan (7) mencetak gol pertama, diikuti oleh Ferran Torres. Pada menit ke-35, Swiss Granit Shaga, yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Arsenal, mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran berat terhadap Joao Cancelo.

READ  Pengambilan live-action Netflix tentang Cowboy Bebop akan datang musim gugur ini

Setelah itu, Manchester City lebih mendominasi permainan. Sesaat sebelum turun minum, Gabriel Jesus mengangkat skor 3-0, dan setelah pergantian tim, Rodrigo (53) dan Torres (84) mencetak gol lagi. Jika bukan karena performa bagus dari penjaga gawang Bernd Leno, kekalahan “Gunners” akan lebih menyakitkan.

Tidak hanya para pemain Arsenal yang kalah dalam tiga pertandingan pertama, mereka tidak mencetak satu gol pun musim ini. Mereka finis terakhir di tabel. Manchester City berada di peringkat kelima.

Ukasz Fabiański, yang memimpin West Ham United, memiliki tujuh poin dari Liverpool, Chelsea dan Everton, tetapi gol yang seimbang. Pada hari Sabtu, “Mavoti” memimpin dua kali di kandang melawan Crystal Palace, tetapi pada akhirnya imbang 2: 2.

Gol tuan rumah dicetak oleh Pablo Fornells pada menit ke-39 dan Michael Antonio pada menit ke-68. Conor Gallagher pergi ke “Ori” di tahun 58-an dan 70-an.

Hanya satu tim yang memiliki peluang untuk mendapatkan skor penuh. Pada hari Minggu, Tottenham akan memimpin jika mereka mengalahkan Watford di kandang.

MC, BAP

Pergi ke Polsatsport.pl