Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pertandingan Musim Panas di Tokyo: Angkat Berat Olimpiade ke-7 Muller – Kemenangan di Stadion Liu China

Atlet angkat besi Nico Muller telah mencapai delapan gol pertamanya di Olimpiade Tokyo.

Petenis berusia 27 tahun dari Obergheim finis ketujuh dalam final kategori hingga 81kg pada hari Sabtu.

Mantan juara Eropa itu memiliki 354 kilogram di papan skor di akhir duel. Itu adalah juara Olimpiade Cina Liu Xiaojun, yang membuat rekor Olimpiade dengan beratnya 374 kilogram. Dan perak jatuh ke tangan Zacharias Bonat Michel dari Republik Dominika (367 kg), di depan Antonio Pizzolato dari Italia (365 kg).

Muller memberi setidaknya tempat kedelapan sebagai tujuan pribadi dalam partisipasi Olimpiade keduanya. Dalam merebut, nomor delapan dunia mengangkat 159 kilogram, dan menambahkan 195 kilogram dalam push. Jadi prajurit atletik itu meleset dari target 360 kg-nya. Namun, dua dari enam upaya Mueller dibatalkan setelah video itu terbukti. Dengan statusnya, Muller tetap menjadi atlet Jerman terbaik dari empat atlet yang melakukan perjalanan ke Tokyo.

“Sayangnya saya tidak puas. Saya mengharapkan hasil yang lebih baik, tetapi juri memberi saya dua kali percobaan. Saya benar-benar ingin mencapai hasil terbaik pribadi 360 kilogram,” kata Mueller dari kantor berita Jerman dpa. Secara khusus, dia tidak memahami upaya sia-sia untuk membayar: “Saya sendiri tidak tahu apa itu kepalsuan. Jika itu dibenarkan, saya tidak mendengarnya.” Muller masih ingin berpartisipasi dalam Olimpiade 2024 di Paris.

© dpa-infocom, dpa: 210731-99-635125 / 3 (dpa)

Hasil dan jadwal angkat besi

READ  Pertandingan internasional melawan Latvia: Hummels sebelum ujian terakhir: gelar Eropa adalah tujuannya