Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lionel Messi mengabaikan pelatih PSG Rekan-rekan saya tercengang [WIDEO] Pinka Nona

Pada hari Minggu, di Parc des Princes di Paris, terjadi tabrakan hebat yang memanaskan seluruh Prancis selama beberapa hari. Di laga derby, Paris Saint-Germain mengalahkan Olympique Lyonnais 2:1. Itu adalah pertemuan yang sulit bagi Parisians, namun kami melihat trio yang luar biasa di lapangan sejak awal – Neymar, Mbabane dan Messi.

Tonton videonya
“Jika PSG tidak memenangkan Liga Champions, itu akan menjadi monumen yang lebih besar dari sebelumnya.”

Terlepas dari kekuatan serangan yang begitu besar, juara Prancis tidak mampu mengalahkan pertahanan lawan mereka dan tim tamu memimpin. Pada menit ke-54 pertandingan Hasil dari Lucas membuka sakunya. Namun, usai kemenangan ini, tuan rumah kembali bekerja keras dan mampu memenangkan tendangan penalti yang digunakan Neymar. Ketika semuanya menunjukkan bahwa pertandingan akan berakhir imbang, Kylian Mbabane bersinar. Prancis memainkan bola yang sangat baik untuk Moro Icardi, yang mengalahkan Anthony Lopez dari jarak dekat.

Direktur PSG marah setelah membocorkan tentang Messi: Ini penghinaan terhadap klub kami

Bentrokan Messi dengan Mauricio Pochettino? Bahkan rekan-rekan saya terkejut

Ada pemandangan yang tidak menyenangkan bagi semua fans PSG selama pertandingan, yang bisa mengindikasikan bentrokan di tim. Itu terjadi pada menit ke-76 pertandingan. Pelatih tuan rumah Mauricio Pochettino memutuskan untuk mencopot Leo Messi dari lapangan dan menggantikannya dengan Agraf Hakimi.

Kerusuhan di tribun selama pertandingan Liga 1Polisi turun ke lapangan! Donetsk ditampilkan. Pahlawan Pole Derby [WIDEO]

Argentina, yang meninggalkan lapangan, tidak begitu yakin dengan keputusan sang pelatih. Itu bukan pertandingan terbaik baginya, terutama karena dia menyia-nyiakan beberapa gol bagus. Messi mengesampingkan rekannya yang sedang berganti pakaian dan kedua pria itu saling meneriakkan beberapa patah kata, setelah itu pesepakbola itu duduk di bangku cadangan. Kamera TV menangkap seluruh situasi. Foto-foto itu juga menunjukkan bahwa bahkan rekan-rekannya terkejut dengan perilaku Messi.

READ  Antoine Griezmann telah memutuskan tempat bermain setelah Barcelona. "Aku cinta negara ini"