Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Luan: Syair penyanyi yang menyentuh selama kelahirannya

Dalam podcast yang didedikasikan untuk menjadi ibu, berjudul Bliss Stories, penyanyi itu berbicara tentang kelahirannya.

sementara dia adalah seorang ibuSeorang gadis kecil memanggil namakuSekarang berusia satu tahun, penyanyi Luanne membuka tentang kehamilan dan kelahirannya di podcast. Cerita Kebahagiaan. Penyanyi berusia 24 tahun itu memikat hati kelahirannya dua minggu sebelum kelas: “Itu tidak direncanakan. Itu adalah alasan yang bagus untuk mengatakan ‘Oke, kita akan melakukan operasi caesar!'” “Saya selalu takut terluka saat melahirkan.. Plus, saya memiliki dokter kandungan luar biasa yang membuat saya tumbuh, secara psikologis itu sangat intens. Saya tidak merasa seperti saya belum melahirkan.”

Percaya diri dengan kehamilannya

Saya juga menangkap Luan Fluktuasi kehamilan : ‘Saya sangat sakit, terlebih lagi selama tiga bulan pertama’Dia berkata. Dia juga memilih untuk mendobrak tabu dalam menerima diri dan tubuh selama periode ini: “Saya tidak suka berpakaian, saya tidak suka keluar. Saya tidak merasa nyaman. Saya tidak merasa nyaman dengan tubuh saya. Tentu saja ada saat-saat. Luar biasa tetapi 15% kebahagiaan untuk sisanya. . ..”

Meskipun sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya, penyanyi itu menegaskan posisinya tentang keinginannya untuk melindungi putrinya: “Orang-orang sangat ingin melihat bayi saya, tetapi itu tidak akan pernah terjadi. Saya sangat protektif akan hal itu. Kami telah melihat ujung jari kakinya, dan saya pikir itu sangat bagus.”

—————————-

Baca juga: Louane: “Saya Tidak Takut Lagi Kedewasaan”

READ  Tepuk tangan untuk pemutaran perdana Festival Bregenz