Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

LUCAS PODOLSKY: Saya ingin membantu pemasaran dan pengembangan Akademi Kornick

“Semua orang tahu bahwa saya berasal dari Silesia, Sosnica (dekat stadion di Zafar, Distrik Clive). Cornick telah menjadi klub saya sejak kecil. Saya punya keluarga dan teman di sana, saya besar di sana dan saya ingat semuanya,” kata striker berusia 36 tahun itu.

Dia berhubungan dengan Kournick, menonton siaran pertandingannya, dan ingat tertarik pada transfer dan tempatnya di meja.

“Sekarang mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan bersama. Saya tidak perlu orang menepuk punggung saya. Maksudku klub dan tim. Saya senang bisa bermain dengan jersey ini di stadion baru di Jobs. Mari kita lihat bagaimana perubahannya di lapangan. Saya perlu 3-4 minggu untuk mempersiapkan musim. Saya tidak memikirkan kejuaraan Polandia, saya tidak tahu apakah kami bisa membelinya. Orang-orang bermain lebih baik di babak pertama musim lalu dan kemudian menurun, ”perkiraan juara dunia 2014 itu.

Lihat juga: Oliso tentang kedatangan Podolsky: Harapannya tinggi

Dia mencatat bahwa dia tidak khawatir tentang mencetak 20 gol dan berganti klub.

“Menurut saya, Kornick harus membantunya dalam pengembangan dan pemasaran akademi. Jika Anda bisa menembak, itu bagus, tetapi jika tim berada di urutan ke-11 dengan 20 gol, itu tidak menghasilkan apa-apa. Senang bisa mendapat skor ketiga, keempat dan hanya satu, itu sudah cukup bagi saya,” kata pria Jerman berusia 49 tahun itu.

Dia menekankan pentingnya melatih orang-orang muda di klub di Jabers.

“Ini adalah impian saya untuk membuat akademi ini lebih baik di tahun-tahun mendatang. Bagian dari pekerjaan akan berada di lapangan dengan tim untuk menang. Namun, Corniche adalah klub yang hebat, memiliki basis penggemar yang hebat, ada banyak yang harus dilakukan, dan saya ingin membantu dengan itu “- jelas mantan pemain Bayern Munich dan Arsenal London.

READ  Mana yang lebih baik 1xbet dan 22bet?

Podolski akan menandatangani kontrak dengan Kournik pada hari Kamis dan dijadwalkan bertemu dengan wartawan dan penggemar.

“Para pemain datang dan pergi, bahkan pelatih, klub, dan penggemar akan selalu tinggal. Saya ingin membantu Kournick bangkit secara bertahap tidak hanya di lapangan, tetapi dalam segala hal. Karena energi ada di mana-mana. Saya menantikan pertandingan pertama. di rumah” – Podolski menyimpulkan.