Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

LuminarAI mendapat pembaruan 3 | fotomagazin.de

Skylum sedang sibuk memperbarui LuminarAi. Pembaruan 2 hanya dirilis pada bulan Maret dan mengaktifkan refleksi langit yang ditukar pada permukaan air. Pembaruan 3 membawa lebih banyak peningkatan dalam Penggantian Langit. Format HEIC Apple juga didukung dan komputer Apple dengan prosesor M1.

Semua detail tentang LuminarAI Rilis 3

Lampirkan siaran pers secara lengkap:

Pembaruan LuminarAI 3 – kontrol dan kompatibilitas yang lebih baik

New York, 27 Mei 2021. Editor foto cerdas Skylum, yang sepenuhnya mengandalkan kecerdasan buatan, sedang diperbarui hari ini. Pembaruan 3, yang gratis untuk pengguna yang sudah ada, menghadirkan sejumlah peningkatan penting yang membuat pengeditan foto lebih nyaman. Selain itu, LuminarAI sekarang juga sedang mengerjakan perangkat Apple M1 generasi berikutnya.

Ketika LuminarAI diluncurkan pada akhir tahun 2020, editor foto pertama Skylum yang sepenuhnya mengandalkan kecerdasan buatan, sudah ada getaran hebat dari pengguna awal. Catatan khusus adalah berbagai kemampuan kreatif baru dengan alur kerja yang sangat efisien saat alat pemrosesan gambar inovatif diluncurkan. Yang sangat menarik, LuminarAI tersedia sebagai program mandiri dan sebagai plug-in dan oleh karena itu ditujukan untuk pengguna Adobe Photoshop dan Lightroom yang ingin menambahkan alat inovatif ke perangkat lunak mereka yang sudah ada.

Bahkan pengguna yang tidak memiliki banyak pengetahuan tentang pemrosesan gambar dapat menemukan topik tersebut dengan sangat mudah.
Kisah sukses LuminarAI berlanjut dengan Pembaruan 3, yang gratis untuk pengguna yang sudah ada dan yang ditawarkan Skylum hari ini.

“Untuk Skylum, tema inovasi dan peningkatan berkelanjutan dari produk yang ada selalu menjadi sentral. Tujuan kami di atas segalanya adalah meningkatkan kualitas dan kecepatan Luminar. Kami juga ingin menginspirasi pengguna kami untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui komentar LuminarAI dari komunitas kami. Sangat penting kepada kami untuk membuat pengeditan foto sekreatif dan semudah mungkin. Tanpa melepaskan kendali atas hasil gambar. Dengan Pembaruan 3, kami mengambil langkah lain ke arah ini, “kata Evan Kotanin, CEO Skylum Software.

READ  PS Store tidak akan hilang dari PS3 dan PSV; Sony menyerah kepada para pemainnya.

Langit yang sangat istimewa untuk perjalanan, lanskap, dan potret luar ruangan
Dengan peningkatan baru pada algoritmanya, SkyAI sekarang memberikan hasil yang lebih akurat yang dapat dimodifikasi kapan saja.

Kenali langit lebih baik
Setelah langit baru dipilih, SkyAI sekarang menggunakan deteksi cakrawala yang disempurnakan untuk menempatkannya lebih tepat ke dalam pemandangan. Deteksi tepi dan masking yang ditingkatkan digunakan untuk memadukan langit baru dengan lebih baik dan menciptakan efek yang lebih alami.

Refleksi yang lebih baik
Posisi langit yang ditingkatkan juga membuat pantulan lebih realistis di dalam air. Penggeser untuk Kabut, Kehangatan, Kecerahan, dan Kabur Air memberi pengguna kontrol yang lebih tepat atas pantulan.

Pemaparan ulang yang lebih baik
Peningkatan dalam akurasi warna menciptakan efek yang lebih alami saat menggunakan langit baru untuk menerangi kembali seluruh pemandangan secara otomatis, termasuk pantulan. Dengan tiga kontrol eksposur ulang, pengguna dapat menyesuaikan pencahayaan sesuai dengan visi kreatif mereka.

Dukungan baru untuk perangkat Apple dan format gambar
Saat Apple terus memperluas batasan perangkat, Skylum terus menyesuaikan produknya dengan peraturan yang ada.

Dukungan Apple M1
LuminarAI sekarang berfungsi secara native pada perangkat Apple M1 generasi berikutnya. Dengan dukungan M1 asli di Pembaruan 3, pengguna macOS dapat memanfaatkan sepenuhnya pemrosesan chip Apple M1 yang lebih cepat.

Dukungan HEIC
Pembaruan 3 juga menambahkan dukungan untuk format gambar HEIC, sehingga pengguna Windows sekarang dapat membuka dan mengedit foto yang diambil dengan iPhone dan perangkat iOS lainnya.

Alat inovatif menjadi semakin berguna
Hal-hal kecil dapat membuat perbedaan besar dalam hal menciptakan alur kerja yang lebih baik.

SkyAI Augmented – Sekarang benda langit yang ditambahkan ke folder khusus segera tersedia untuk pratinjau. Setiap benda langit sekarang juga dapat dipilih di browser visual sehingga dapat langsung dilihat di pemandangan yang sesuai.

READ  Lenovo Legion Phone Duel 2 - Memperkenalkan untuk pertama kalinya smartphone yang luar biasa bagi para gamer

Menghindari dan Pasca-Eksposur
Sangat mudah untuk menambahkan sorotan dan bayangan pada gambar untuk meningkatkan suasana hati. Penggeser Kelembutan yang baru dapat digunakan untuk memperhalus tepi area secara halus untuk efek yang lebih alami.

Ketersediaan
Pembaruan LuminarAI 3 adalah pembaruan gratis untuk pengguna LuminarAI yang sudah ada.

Begini Cara kerjanya:
macOS: Buka LuminarAI. Pilih LuminarAI> Periksa pembaruan di bilah menu atas. Jika Anda membeli dari Mac App Store, buka App Store dan buka tab Pembaruan.
Windows: Buka LuminarAI. Pilih LuminarAI> Bantuan> Periksa Pembaruan di bilah menu atas.

Jika LuminarAI digunakan sebagai plugin dengan Photoshop, Lightroom Classic, atau Photoshop Elements, Anda harus menjalankan penginstal plug-in lagi.
Panduan pengguna LuminarAI juga telah diperluas untuk memudahkan pengguna menemukan dan menemukan jawaban atas pertanyaan tentang LuminarAI.

Tentang Program Skylum
Skylum adalah perusahaan teknologi pencitraan global. Mayoritas dari 150 karyawan bekerja jarak jauh dari AS, Ukraina, Jepang, Korea Selatan, Jerman, dan Inggris Raya. Kecerdasan buatan telah menjadi bagian integral dari produk Skylum. LuminarAI adalah editor foto pertama yang sepenuhnya mengandalkan kecerdasan buatan dan memudahkan pengguna untuk mendapatkan hasil gambar berkualitas tinggi hanya dengan beberapa klik sambil tetap mempertahankan kendali penuh atas produk akhir setiap saat. Dalam sejarah perusahaan, Skylum telah menerima berbagai penghargaan industri seperti Penghargaan Desain Red Dot, penghargaan Program Terbaik Apple Tahun Ini atau Program Fotografi Terbaik TIPA dan penghargaan Program Pengeditan Foto Terbaik dari EISA. Informasi lebih lanjut di: skylum.com