Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Laptop Gamingowy Predator Triton 300 SE – eGospodarka.pl

Predator Triton 300 SE adalah laptop gaming 14 inci baru dengan sasis 17.9mm, prosesor Intel Core generasi ke-11, dan grafis NVIDIA GeForce RTX 3060.

Baca juga:

Acer Chromebook R11 dengan empat mode operasi

Predator Triton 300 SE memiliki desain buritan dan ukuran yang kompak. Casingnya terbuat dari logam dan tebal 17,9 mm. Laptop tersebut memiliki layar Full HD 14 inci yang menggunakan teknologi IPS dan memberikan kecepatan refresh 144Hz.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11, grafis NVIDIA GeForce RTX 3060, RAM hingga 24GB DDR4, dan SSD hingga 1TB. Laptop ini juga dilengkapi modul nirkabel Intel Killer Wi-Fi 6 dan banyak port, di antaranya dapat kita temukan, antara lain, port Thunderbolt 4, port USB 3.2 Gen 2, dan port HDMI 2.1.

Foto: mat. Pernyataan pers

Teknologi Aeroblade 3D generasi kelima yang dikembangkan oleh Acer bertanggung jawab untuk mendinginkan laptop. Sistem ini menggunakan baling-baling yang terbuat dari 89 sirip logam setebal 0,08 mm. Desain bilahnya mengacu pada struktur bulu burung hantu, berkat itu ia memberikan operasi yang senyap, bebas getaran dan aliran udara yang lebih efisien. Efisiensi pendinginan semakin ditingkatkan dengan saluran panas Vortex Flow, berkat casing PC yang dipanaskan hingga tingkat yang jauh lebih rendah.

Predator Triton 300 SE - perumahan

Foto: mat. Pernyataan pers

Pengguna juga akan menyukai DTS: X Ultra surround sound system yang digunakan pada Triton 300 SE. Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara game, film, dan musik sesuai keinginan Anda dan membuat suara dari speaker lebih realistis dan multi-dimensi.

Predator Triton 300 SE tersedia dengan prosesor Intel Core i7, RAM 1GB, dan hard drive 1TB di toko Media Expert seharga PLN 6.999.

READ  Penyidik ​​memutar trailer pertama dari video tersebut