Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Maciej Klenkiewicz Direktur Pelaksana Nissan

Sebagai Manajer Umum, ia akan mengelola struktur merek di Polandia dan Ukraina, dengan kantor pusat berlokasi di Warsawa. Dia akan melaporkan hasil bisnis di wilayah tersebut langsung ke Wakil Presiden Nissan Eropa.

Maciej Klenkiewicz memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri otomotif. Sebelum bergabung dengan Nissan pada tahun 2007, ia bekerja untuk merek Peugeot selama lebih dari 6 tahun, diikuti oleh beberapa grup dealer, di mana ia memegang posisi manajemen yang terkait dengan penjualan dan layanan pelanggan.

Maciej Klenkiewicz memulai karirnya pada bulan April sebagai Kepala Pasar Polandia, kemudian Direktur Regional Struktur Markas Besar Eropa. Setelah 6 tahun, pada 2013, ia pindah ke Finlandia, di mana ia bertanggung jawab atas penjualan di semua pasar Skandinavia dan Baltik. Langkah selanjutnya dalam karirnya adalah menduduki posisi Vice President Dealer Development di Nissan Thailand pada tahun 2016.. Selama empat tahun terakhir – sebagai Wakil Presiden Penjualan – dia telah mengelola departemen penjualan di pasar Asia dan Oseania dan bertanggung jawab atas kerja sama dengan importir di wilayah ini.

Maciej Klenkiewicz lulus dari Fakultas Otomotif dan Mesin Konstruksi di Universitas Teknologi Warsawa. Dia memiliki tiga putra, dan di waktu luangnya dia suka aktif berolahraga dan menonton film aksi yang bagus.

READ  Bagian Bayer: Apakah Anda sudah mencerna syok glifosat?