Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mad Beyoncé dan Jay-Z? 20 juta untuk Rolls-Royce dengan pekerjaan … meja piknik






Penulis: Fitur REX / East News


Rolls-Royce dikenal dengan mobil mewahnya yang laku dengan harga selangit saat dikustomisasi. Proyek terakhir membangkitkan minat di antara para penggemar bisnis pertunjukan. Merek Rolls-Royce telah merilis sebuah fungsi yaitu meja piknik. Anda harus membayar $ 20 juta untuk Marvel ini! Dikatakan telah dipesan secara khusus oleh Beyoncé dan Jay-Z!

Beyoncé dan Jay-Z adalah dua pasangan paling berpengaruh di dunia. Prestasi mereka menyentuh kaki Anda! Sulit untuk menggambarkan semua yang mereka capai di dunia musik. Namun, terlepas dari kesuksesan tersebut, mereka tetap memiliki bisnis yang berkembang pesat. Jay-Z telah menjadi yang terdepan sebagai rapper terkaya selama bertahun-tahun, dan Beyoncé perlahan-lahan menyusulnya.

Jika menurut Anda laporan terbaru berasal dari luar negeri, maka pasangan itu memutuskan untuk mengeluarkan sejumlah uang. Terlepas dari kekayaan mereka, pengeluaran 20 juta mungkin tidak begitu mencolok. Anda tidak akan percaya apa yang mereka beli …

ESKA XD # 023 – Petani. Podlasie, Fast and Furious 9, TIKTOK TRENDY

Jay Z memecahkan rekor! Kartu bertanda tangannya adalah kartu kehamilan termahal di dunia …

Beyoncé dan Jay membeli mobil Rolls-Royce dengan pekerjaan meja piknik?

Rolls-Royce terkenal dengan mobil mewahnya. Selebritas menyukai sikap dan kenyamanan ini. Dan ketika mereka mempersonalisasi mobil impian mereka, harga mereka meroket. Nah … Selebriti membelanjakan uang mereka sedikit berbeda, bukan? 😉

READ  Komisi Eropa mulai berutang

Rolls-Royce telah memperkenalkan proyek barunya – perahu ekor.

Saat tombol ekor kapal ditekan, bagian atas meja terbuka dengan gerakan kupu-kupu menyapu, menampakkan paket tamu yang rumit.

Kami membaca Instagram untuk merek tersebut.

Peralatan yang tidak biasa termasuk set makan malam dan meja koktail berputar dengan kursi yang serasi dan kanopi yang dapat dibuka secara otomatis. Ada juga lemari es yang disetel ke 6 ° C, suhu tepat yang diperlukan untuk sampanye favorit pemiliknya – Armand de Brignac.

Anda harus membayar $ 20 juta untuk kesenangan ini!

Rolls-Royce menyatakan bahwa mobil itu dibuat untuk pasangan kaya dan “boros”. Itu dibuat untuk jalan samping Laut Mediterania di Cote d’Azur.

Dan tahukah Anda siapa yang suka bepergian bersama mereka dan berpiknik di udara segar? Jay-Z dan Beyonce! Menurut laporan Telegraph, mereka telah meminta supercar ini. Namun, Rolls-Royce peduli dengan privasi pelanggan dan tidak mengomentari laporan ini.

Perjalanan yang menyenangkan dengan mobil?

Jay-Z menjual setengah sahamnya! Dia akan menghasilkan sampanye dengan Mega Luxo …