Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

compleet – individu GermanPersonnel, Compana, AVAX dan EVINT bersatu di bawah payung merek baru

(openPR) Munich, 27 Mei 2020. GermanPersonnel, Compana, EVINT, dan AVAX mengintegrasikan perangkat lunak berbasis cloud mereka untuk merekrut dan mengelola orang dalam portofolio merek baru mereka. Seluruh portofolio terhubung ke operasi bisnis yang mulus dari pemberi kerja dan penyedia layanan karyawan sehingga transparan, terukur, dan aman secara hukum.

Operasi jaringan waktu nyata terus menjadi penting dalam perekrutan dan manajemen karyawan. Dapat dimaklumi, karena perusahaan penerbitan dan departemen SDM mereka berjuang berdampingan dengan penyedia layanan karyawan untuk mempekerjakan karyawan yang sesuai secepat, seefisien dan se hukum mungkin untuk merencanakan dan mengelola secara fleksibel.

Meskipun kelompok-kelompok ini bekerja berdampingan, mereka sering melakukannya melalui solusi parsial berbeda yang tidak terhubung dengan baik satu sama lain. Setiap perlambatan karena proses yang tidak konsisten, penurunan atau peningkatan, dan setiap pelamar yang tidak menang berarti kehilangan produktivitas.

Justru karena alasan inilah pakar solusi rekrutmen GermanPersonnel dan Compana bergabung dengan VMS dan raksasa manajemen tenaga kerja AVAX dan EVINT. Tujuan Anda dengan compleet adalah menciptakan “tenaga kerja yang lebih baik dan lebih produktif”.

Terutama akhir-akhir ini, banyak perusahaan dengan persyaratan perekrutan tinggi bertanya pada diri sendiri: “Bagaimana saya bisa mendapatkan pelamar yang tepat atau karyawan yang tepat di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat dan dengan cara yang terukur secepat mungkin dan bagaimana saya dapat mengontrol proses ini” secara fleksibel dan dalam waktu nyata Sebanyak mungkin? Kami senang mendapatkan jawaban yang tegas untuk pertanyaan ini dengan lengkap dan terus mengembangkan platform dengan tekanan tinggi dan kepekaan terhadap kebutuhan yang berbeda, “kata Marco Kienhuber, CEO GermanPersonnel e-search GmbH.

READ  Pengadilan memperkuat gugatan class action di Amerika Serikat terhadap CD Projekt

“Dalam masyarakat dan politik, seberapa cepat pengusaha beradaptasi dengan situasi baru dan apa implikasinya bagi perencanaan karyawan sering diremehkan. Kontribusi kami terhadap ketahanan adalah sistem manajemen vendor AVAX yang tersebar luas. Dengan menggunakan compleet, dimungkinkan untuk menghubungkan AVAX lebih dekat dengan karyawan. solusi manajemen. Ini menghasilkan potensi akselerasi dan pemotongan biaya yang sama sekali baru bagi semua penerbit dan penyedia layanan karyawan, “kata Alexander Sadik, CEO AVAX GmbH.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat Video Untuk melengkapi atau situs web.

compleet – dunia baru tenaga kerja

Tentang Selesai

compleet menyatukan empat perusahaan, yang merupakan hasil dari industri terfokus selama bertahun-tahun, pengalaman digitalisasi, dan kedekatan dengan pelanggan. Kami memahami kebutuhan Anda, dan menawarkan solusi optimal yang menyederhanakan rutinitas harian Anda dalam sumber daya manusia dan membuat Anda lebih sukses.

GermanPersonnel, Compana, EVINT, dan AVAX mengintegrasikan perangkat lunak berbasis cloud mereka untuk merekrut dan mengelola orang dalam portofolio merek baru mereka. Seluruh portofolio terhubung ke operasi bisnis yang mulus dari pemberi kerja dan penyedia layanan karyawan sehingga transparan, terukur, dan aman secara hukum.