Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mantan pacar anggota OTF Doody Lowe mengklaim dia melakukan pelecehan seksual terhadap putranya yang berusia 5 tahun

Instagram

Dalam audio yang memilukan, putra hantu FTN, Wesley, menangis ketika dia menggambarkan apa yang dilakukan mantan pacar Lil Durk padanya ketika dia pergi ke rumahnya ketika dia tidak di rumah.

AceshopisDoody Rendah Dia menghadapi tuduhan serius terkait pelecehan seksual dan korbannya tidak lain adalah putra mantan pacarnya. Pada hari Kamis, 27 Oktober, Teluk FTN Anggota OTF membawa putranya yang berusia 5 tahun, Wesley, ke halaman Instagram-nya untuk mengekspos kesalahan yang telah dia lakukan.

Bay mengunggah audio di mana dia diminta untuk berbicara tentang apa yang diduga terjadi pada putranya. “Putra saya yang berusia 5 tahun, Wesley, menangis kepada saya tentang apa yang dilakukan mantan pacar saya @otf_doodielo (David) kepadanya,” dia memperingatkan di tajuk utama. “Sakit,” katanya pada ibunya.

Dalam judul panjang, Bay menggambarkan apa yang dilakukan Toody kepada putranya saat dia tidak ada di rumah. “Selama 2 bulan terakhir, anak saya buang air besar di celana jadi saya harus memakaikan popok lagi padanya,” tulisnya. “1 Oktober lalu, anak saya menceritakan apa yang terjadi padanya. Saya bersyukur kepada Tuhan karena banyak anak seperti anak saya tidak takut. Saya sudah menghadapi ini selama hampir sebulan. Ini adalah hal tersulit yang harus saya lakukan dalam hidup saya. hidup & bahkan satu detik lagi aku tidak akan pergi.”

Sang ibu mengenang, “Pada 6 Agustus saya mengadakan pertunjukan di Orlando dengan teman sekamar saya dan putra saya dan sepupunya yang berusia 3 tahun di rumah saya di @otf_doodielo. Karena ketakutan, putra saya menyembunyikan sekrup di luar sehingga dia tidak dapat ‘menemukannya & bisa jangan lakukan itu lagi’. Dia berusaha keras untuk menghadapinya. Itu mempengaruhinya selama 2 bulan.”

READ  Liga Mistrzów: Manchester City awansował do wierćfinału

Berbagi kesedihannya, dia berkata, “Saya tidak berpikir ini akan menjadi cerita saya dalam sejuta tahun (‘Pacar saya menyerang anak saya secara seksual’). Anak saya dan hidup saya tidak akan pernah sama.” Kemudian dia berkata, “Ini bukan posting simpati atau posting seksi. Ini ibu yang patah hati, saya melakukan semua yang saya bisa untuk keadilan bagi anak saya!”

Bay mengungkapkan bahwa Toody saat ini sedang diselidiki atas dugaan pelecehan seksual. “Sementara saya menunggu dengan sabar polisi untuk menyelesaikan penyelidikan, saya harus berbicara dan mengekspos pria sakit ini untuk memperingatkan wanita lain yang memiliki anak, dan wanita lain yang mengenalnya harus berbicara dengan anak-anak di sana,” katanya. pesan. Untuk kenalan wanita Doody. “Ini mungkin bukan pertama kalinya baginya, tetapi dia memilih keluarga yang tepat. Anda tidak pernah tahu siapa orang sebenarnya dan apa yang mereka mampu. Diberkatilah.”

Sebelum mengungkapkan bahwa mantan pacarnya telah melecehkannya, Bay mengakui di pos lain, “Saya tidak baik-baik saja.” “Tidak emosional dan lucu ** aku mati **” tambahnya.

Sementara itu, Doody tidak menanggapi klaimnya.

Artikel berikutnya