Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Galaxy kebobolan tiga setengah gol dalam kekalahan dari Minnesota United FC

Carson – Pada malam ketika Piala AS Terbuka pekan lalu dipandang sebagai kesempatan untuk meredakan rasa sakit karena kekalahan, Galaxy menemukan dirinya dalam frustrasi yang mendalam pada Rabu malam.

Galaxy (7-5-4, 24 poin) memungkinkan Minnesota mencetak gol melawan United FC di 10 menit pertama, tetapi permainan berubah pada menit ke-25 ketika Kevin Cabral mendapatkan kartu merah karena melakukan kekerasan. Untuk 10 pria sepanjang malam.

Minnesota United (6-8-3, 18 poin) tidak membuang waktu, dengan Franco Fragabane mencetak gol di menit ke-36 sebelum Rhinos mencetak gol kedua mereka di menit ke-43.

Untuk tim yang hanya mencetak 17 gol musim ini, Loons memimpin 3-0 saat turun minum. Minnesota United menang 3-2 di Dignity Health Sports Park, 18.337.

Momen besarnya tak pelak lagi adalah keputusan wasit Ted Angel yang memberikan kartu merah kepada Cabral.

Setelah tembakan dari Daniel Aguirre, kiper Minnesota United Dane St. Clair melakukan rebound, dan Cabral, yang melihatnya, melakukan tembakan. Ketika St. Clair merebut bola, Cabral mencoba melompati dia, tetapi kakinya mendarat di kepala St. Clair.

Seperti yang diharapkan, pelatih Galaxy Greg Vanney marah dan akhirnya menerima kartu kuning karena menolak panggilan tersebut.

“Kami tidak mengatur situasi dengan baik, mungkin sedikit mengejutkan. Saya sangat terkejut karena dia (Cabral) berjalan keluar lapangan,” kata Vanni. “Saya tidak berpikir dia akan mendapatkan kartu kuning. Jika mereka kembali ke VAR dan melakukannya dengan sukarela, itu bukan karena seseorang di kantor liga mengatakan mereka harus diberi kartu merah untuk keadaan itu.

“Jika dia menggunakan kebijaksanaan sebagai wasit berpengalaman yang telah berada di liga ini selama 20 tahun, dia harus melihat bahwa tidak ada apa-apa di sana. “Saya menonton video dari semua sudut dan dia pasti berusaha keluar, tidak ada tujuan dan tidak ada permainan ganti kartu merah.

READ  "Uwaga" TVN atau "Wojtku z Zanzibaru". Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya

Ini adalah pertandingan pertama Galaxy setelah kekecewaan di Open Cup. Klub itu dijadwalkan menghadapi San Jose akhir pekan lalu, tetapi pertandingan itu ditunda karena kebakaran dan pemadaman listrik di dan dekat kampus Universitas Stanford.

Kemenangan MLS terakhir Galaxy datang pada 29 Mei, tepat sebelum jeda internasional melawan Austin FC. Kesempatan berikutnya untuk keluar dari 24 poin akan berada di kandang melawan CF Montreal pada hari Senin.