Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Marina Fo mengungkapkan mengapa dia tidak mendengarkan musik selama beberapa tahun

Marina Vo memahami ini: dia memiliki budaya musik “m * rde.Tamu di studio bobopop Di France Inter pada 21 Juni 2022, aktris berusia 52 tahun itu menjelaskan bahwa kurangnya pengetahuan ini disebabkan oleh drama keluarga yang secara khusus memengaruhi neneknya.

Pada tanggal 29 Juni, Marina Fu akan berpartisipasi dalam film Gratis Dengan Benyamin Foissen. Pada kesempatan ini, perwakilan diundang untuk bobopop Prancis ke Inter dan harus menjawab pertanyaan Antoine de Cayons. Ketika ditanya penyanyi dan penyanyi mana yang sedang mereka dengarkan saat ini, aktor berusia 25 tahun itu – yang sebenarnya memerankan Gerard Depardieu meski usianya masih muda – tidak masalah menjawab. Di sisi lain, mantan anggota Robins des Bois membeku terlebih dahulu sebelum memberikan nama Louane sama sekali. maka Dia mengakui bahwa dia tidak memiliki budaya musik !

Ketika saya masih kecil, saya bermain piano selama delapan tahun, dan akhirnya guru piano saya berkata kepada orang tua saya, ‘Kamu harus berhenti. Dia tidak memiliki bakat, dia tidak memiliki telinga, tidak ada apa-apaSaya jelaskan dulu, lalu orang yang mirip suara Dengan “ketekunan” ia menunjukkan bahwa kebenciannya terhadap musik tidak datang dari sana. “tapi setelah Di balik itu semua ada cerita psikoanalitikNenek, keluarga gila…‘, saya mulai mengungkapkan.

Penyanyi ini membuatnya berubah pikiran tentang musik

Musik dilarang oleh nenek sayamelanjutkan. Karena ketika dia berusia enam belas tahun, dia punya janji di Salle Pleyel untuk menonton konser dengan saudara laki-lakinya yang tercinta, yang tidak pernah datang karena alasan sederhana kematiannya hari itu. Dan dia, yang disegel apa adanya, bukannya menyembuhkan rasa sakit ini, melarang musik. Jadi saya pikir itu semua sangat rumit. Saya belum mendengarkannya selama bertahun-tahun. Saya berkata: Tidak, saya tidak suka musik“.

READ  Apakah Marc Lavoine dan Lynne Papen berpisah setelah satu tahun menikah? Keyakinan yang menyedihkan untuk penyanyi ...

Dan berkat penyanyi terkenal, dia mulai mendengarkannya lagi dan belajar menghargainya. namanya ? Benjamin Bewley, dengan siapa saya menembak Stella sedang jatuh cinta. “Kami membicarakannya dan dia berkata kepada saya, ‘Ini buruk, ini adalah situasi, itu adalah karakter yang Anda berikan pada diri sendiri. Berhentilah mengatakannya dan Anda akan melihat bahwa Anda akan mendengarkannya. Bahkan, itu membuatku sedikit kesal. Sejauh ini saya lebih banyak mendengarkannya tetapi saya bukan penggemar berat musik”, kata aktris itu. Sekarang, dalam hal musik, orang yang takut bernyanyi di lokasi syuting harus mengejar ketinggalannya!