Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Batuman: Aktor Pemeran Utama Meninggalkan Serial Setelah Dua Musim

Dalam wawancara di tempat Hiburan mingguanPemain sandiwara Bateman dan produser Caroline Dries mengkonfirmasi kepergian karakter Jacob pada akhir musim kedua.

Sebagai aktor Inggris Dougray Scott (The Wrong Mans, Hemlock Grove), Jacob adalah ayah dari Kate Kane (diperankan oleh Ruby Rose di musim pertama dan kemudian diambil alih oleh Wallis Day di musim kedua) tetapi dia juga pemimpin The Ravens Company . Keamanan swasta yang akhirnya membubarkannya setelah menemukan korupsi yang dia geluti.

Sebagai pengingat, aktris Javicia Leslie telah memiliki kostum superhero sejak awal musim kedua: dia memerankan Ryan Wilder, seorang wanita muda yang mengambil alih tempat Kate Kane setelah dia menghilang saat berkelahi.







Batuman

Diposting pada

6 Oktober 2019

|

42 menit

sebuah seri:
Batuman

Dengan
Gavesia LeslieDan
Rachel SkarstenDan
Megan TandyDan
Nicole Kang |Dan
Camrose Johnson


sewa atau beli

Tentang Yakub, Pastor Kate”,untukCerita cenderung mengakhiri plot pada gagak, karena kami telah mengambil sikap yang sangat keras terhadap kekerasan polisi musim ini dengan organisasi mereka.‘ kata sang desainer.Begitu kami membuat keputusan itu — dan tentu saja fakta bahwa Kate tidak ada di acara itu — karakter Jacob hampir berakhir, baik atau buruk, melalui busur itu. Cerita. “

Setelah Crows Security dibongkar, Jacob ditangkap karena membantu Alice, salah satu dari tiga putrinya bersama Kate dan Mary (Nicole Kang) dan dibawa ke Metropolis untuk menunggu persidangan. “Aktor garis keturunan dan reputasi [de Dougray Scott] Ini adalah aset untuk proyek apa pun. Kami akan selalu membiarkan pintu terbuka baginya untuk menciptakan kembali karakternya. ”

READ  The Fugees kembali ke panggung untuk tur dunia yang akan melewati Paris