Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Membeli spesialis Amerika: Biontech meningkatkan pekerjaannya dalam pengobatan kanker

Dengan membeli spesialis Amerika
Biontech meningkatkan pekerjaan pada pengobatan kanker

Dengan vaksin Covid-19, Biontech telah mencapai ketenaran di seluruh dunia. Sekarang perusahaan biotek dari Mainz terus maju dengan tujuan sebenarnya: mengembangkan imunoterapi kanker dan obat kanker. Akuisisi fasilitas produksi AS ditujukan untuk mempercepat penelitian secara signifikan.

Perusahaan bioteknologi Mainz, Biontech, memperkuat dirinya di bidang imunoterapi kanker dengan akuisisi di AS. Biontech mengakuisisi fasilitas produksi di Gaithersburg di negara bagian Maryland AS dari Kite Pharma, anak perusahaan perusahaan biotek AS Gilead, perusahaan mengumumkan. Hal ini bertujuan untuk melengkapi fasilitas produksi terapi sel yang berlokasi di Idar-Oberstein dan mempercepat pengembangan obat kanker di bidang ini.

Untuk tujuan ini, Biontech juga membeli platform pencarian untuk terapi sel TCR dari Kite. Rincian keuangan tidak disediakan. Biontech membeli perusahaan AS Neon Therapeutics seharga $67 juta tahun lalu untuk memperluas pusatnya dalam terapi sel-T.

Perusahaan biotek Mainz sekarang terkenal dengan vaksin Covid-19-nya, tetapi didirikan dengan tujuan mengembangkan perawatan individual untuk kanker. Obat kanker tercanggih Biontech bekerja sama dengan anak perusahaan Roche, Genentech, berada di fase kedua dari tiga fase pengembangan klinis.

Terapi TCR merupakan salah satu imunoterapi kanker yang bertujuan untuk mengaktifkan sistem pertahanan tubuh sehingga dapat mengenali dan menghancurkan sel kanker. Dalam perawatan ini, dokter mengeluarkan sel T dari sistem kekebalan pasien, memodifikasinya secara genetik dengan tujuan mengenali sel kanker sebagai musuh, dan kemudian mengembalikannya ke pasien. Perusahaan seperti Bayer, Novartis, dan Johnson & Johnson juga mempertimbangkan area ini.

READ  CCC menutup tokonya di Austria, dan Pepco memasuki pasar