Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Meskipun iklan – kartu grafis tidak murah. Harga rata-rata hingga 95 persen lebih tinggi.

Seperti setiap bulan, dia mulai memeriksa harga di pasar GPU 3dcenter.orgYang telah menerbitkan analisisnya tentang topik ini sejak awal tahun. Bulan-bulan terakhir telah ditandai dengan peningkatan yang konstan, dan sayangnya, setidaknya dalam kasus kartu Nvidia, tren ini telah dipertahankan. Menurut data yang diberikan, Saat ini, build dari keluarga GeForce RTX 30 berharga rata-rata 195 persen. Harga eceran yang disarankan. Sebagai perbandingan, pada awal Juli, setelah jatuhnya harga Ethereum, harganya hanya 50 persen. terlalu banyak.

Sisa materi di bawah jendela podcast secara teknis:

Menariknya, dalam laporan baru, kartu Radeon 6000 jelas lebih murah dari bulan sebelumnya. Sekarang harganya “hanya” 90 persen. Lebih dari harga yang disarankan. Ini sebagian besar disebabkan oleh penurunan harga yang signifikan untuk Radeon RX 6800, yang biayanya saat ini 117%. Lebih dari yang seharusnya, 42 halaman lebih sedikit dibandingkan dengan pernyataan Oktober. Namun, GeForce RTX 3070 Ti adalah yang paling mahal, meskipun masih menonjol dengan hanya 90% dari model lainnya.

Namun, perlu dicatat dengan jelas bahwa harga untuk hampir semua model naik dalam studi 3DCenter. Satu-satunya pengecualian adalah Radeon RX 6800 dan GeForce RTX 3060 yang telah disebutkan, yang harganya tidak berubah bulan ini. Sayangnya, peluang perbaikannya tipis. Selama presentasi rekor hasil keuangan baru-baru ini, kepala Nvidia mengumumkan bahwa dia tidak mengharapkan ketersediaan peralatan yang lebih baik untuk sebagian besar tahun 2022.

Pada saat yang sama, kami ingin mengingatkan Anda bahwa jajak pendapat publik Tech Awards 2021 sedang berlangsung, di mana smartphone, TV, game, dan teknologi baru terbaik lainnya dipilih. Ada hadiah khusus untuk voting!

READ  Bank tertua di dunia dengan masa depan yang tidak pasti