Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Miss Russia mengatakan kontestan Miss Universe telah “menjauhi” dan “menghindari” dia

Dia menambahkan bahwa dia telah menerima ancaman dari pengguna media sosial Ukraina.

Kontes Miss Universe 2023 berakhir pada 15 Januari di Amerika Serikat, tetapi kontes itu memberi satu kandidat pengalaman negatif serta persaingan yang sehat. Miss Russia, Anna Lenikova, mengklaim bahwa pesaing Miss Universe “menghindari” dan “menghindari” dia dan bahwa kompetisi itu bias untuk kandidat Amerika dan Ukraina.

Miss Russia melaporkan dalam sebuah wawancara dengan Malam Moskow bahwa dia telah menerima “komentar negatif dari kenalannya di acara tersebut”.

“Itu sangat sulit. Sejak awal, saya menghadapi aliran hinaan dan ancaman terus-menerus dari pengguna media sosial Ukraina. Terutama komentar negatif dari kenalan lama dari Ukraina sangat tidak menyenangkan.”

Dia mengklaim bahwa beberapa kontestan menghindarinya hanya karena kewarganegaraannya.

Dia menambahkan, “Banyak orang menghindari saya setelah mengetahui asal usul saya. Gadis-gadis dari Ukraina dan Swiss umumnya lari dari saya seperti api.”

Ketika ditanya gadis mana yang paling berpengaruh padanya, dia menyebut Miss Venezuela karena kehangatannya.

“Sulit untuk memilih satu orang,” kata Ms. Linnikova, “tetapi biarlah seorang gadis dari Venezuela – dia sangat baik dan peka terhadap orang lain. Mungkin energi dan karisma inilah yang membantunya finis kedua.”

Miss Russia adalah pengguna aktif media sosial, memiliki hampir 90.000 pengikut di Instagram. Dia telah memposting foto dirinya dengan Miss Universe 2021, Harnaz Kaur Sandhu dari India, di halaman Instagram-nya.

Lennikova mengatakan “disayangkan” rekannya dari Ukraina, Victoria Apanasenko, tidak mau berbicara dengannya, mengabaikan invasi negaranya yang sedang berlangsung ke Ukraina.

Video unggulan hari ini

Nick, yang tidak memiliki lengan dan kaki, menunjukkan kepada dunia cara hidup

READ  Karena reaksi banyak pemerintah terhadap pameran Pegasus, India adalah negara terpencil