Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nabila di Fort Boyard: Ujian Keras Kepala dan Tiga Jahitan

Nabila berpartisipasi dalam pembuatan film Fort Boyard pada hari Senin. Evaluasi: Tiga jahitan untuk … paku yang terbalik.

“Kami akhirnya pulang. Tiga jahitan di kuku saya yang berbalik. Tapi ingatan dan keunggulan diri … sangat bangga dengan asosiasi. Fort Boyard,” tulis bintang reality TV itu Rabu 26 Mei di Snapchat. “Sebenarnya yang terjadi adalah jari saya dibuka kembali. Saya berdarah di tempat tidur dan sebagainya. Kami putuskan untuk pergi ke rumah sakit dan dia membuat titik kecil. Saya mencabut kuku saya. Itu retak dan robek, saya kehilangan banyak,” dia kemudian melanjutkan ke detail di jejaring sosial.

Sebuah insiden yang juga membuat suaminya terkesan, Thomas Vergara, dalam petualangan di Fort Boyard. Nabila “banyak berdarah” tapi sekarang “jauh lebih baik,” dia meyakinkan pengikut mereka. Sedangkan untuk petualangannya sendiri, “Fort Boyard, itu intens dan luar biasa. Kami dicuci, KO, kami terlambat selesai. Hari ini kami sedikit santai. Kami sangat senang bisa kembali, kami akan menemukan meme,” dia menambahkan, senang kami memiliki begitu banyak kenangan tetapi juga menemukan putra mereka Milan.

Tembak Dantesque

Selain insiden Al-Zafar, tim Nabila juga menghadapi peristiwa yang “tidak dapat diatasi”, seperti yang ia gambarkan di Instagram-nya. Badai telah melanda kastil yang membuat pengambilan gambar lebih dari yang diharapkan, sebagaimana dibuktikan oleh foto yang diposting oleh produser Alexia Laroche-Joubert.

Jika kita belum mengetahui cobaan apa yang dihadapi para produser, dalam ceritanya Nabila Bin Attia membagikan sebuah gambar di mana ia tampak duduk, dengan tangan seolah-olah memegangi kepalanya. Hari ini saya harus mengatasi yang tidak dapat diatasi. Suatu hari nanti … Saya bahkan tidak memiliki kata-kata, “itu bisa dibaca di caption.

Meski demikian, influencer tidak menyembunyikan kegembiraannya dengan berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam permainan France 2, karena ia menunjukkan ketidaksabarannya untuk bertemu dengan Pastor Firas, yang diganti namanya (secara sukarela atau tidak) menjadi “Pastor Voitard”. Kemeriahan mencapai puncaknya di TGV Paris-La Rochelle di mana wanita itu menikmati menggunakan telepon di pesawat untuk menyampaikan pesan kepada penumpang: “Hei! Tidak, tapi halo! Anda sedang bepergian dan tidak memiliki tiket, ini seolah-olah saya memberi tahu Anda bahwa Anda adalah kereta api dan tidak memiliki roda! Tidak selain Halo, apa! Yang tersisa hanyalah menemukan layanannya di kastil. Tayangannya dijadwalkan untuk musim panas ini.

READ  Phil Collins tidak pernah mandi! Mantan istri Urian Seifi mengungkapkan perpisahan itu!