Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

New Orleans Jazz Fest 2021 dibatalkan karena meningkatnya tuntutan hukum COVID-19 – The Hollywood Reporter

Penyelenggara festival mengatakan Minggu bahwa New Orleans Jazz & Heritage Festival telah membatalkan tanggal musim gugur 2021 karena peningkatan kasus Pemerintah-19 di Louisiana.

Secara tradisional diadakan di musim semi, tahun ini dijadwalkan berlangsung dari 8-10 Oktober dan 15-17 Oktober. Festival itu dibatalkan tahun lalu karena infeksi virus corona.

“Kami dengan sedih mengumumkan bahwa sebagai akibat dari pertumbuhan pesat kasus-kasus baru Pemerintah saat ini di New Orleans dan kawasan serta darurat kesehatan masyarakat saat ini, Festival Jazz & Tradisional New Orleans edisi 2021 yang diselenggarakan oleh Shell dijadwalkan berlangsung tempat. Dikatakan dalam sebuah pernyataan.

Festival tahun depan akan berlangsung dalam “periode waktu tradisional” dan akan berlangsung pada 29 April-8 Mei, kata pernyataan itu.

Pemegang tiket di kedua akhir pekan yang meriah akan menerima email minggu ini dengan rincian cashback dan proses penarikan, termasuk mereka yang tiketnya telah diluncurkan sejak 2020, kata laporan itu. Semua tiket untuk Rabu, 13 Oktober akan dikembalikan secara otomatis.

Jazz Fest adalah perayaan tahunan musik dan budaya di New Orleans dan Louisiana.

READ  Tony Finaw dari Utah mendapatkan tempat ke-10 hingga ke-10 di turnamen besar