Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nintendo pernah mengizinkan seorang selebriti untuk bermain Pokemon Legends: Arceus

Berlangganan Nintendo Life di YouTube

Dengan musim liburan yang semakin dekat, Nintendo memiliki selebriti yang mempromosikan Switch dan perpustakaan permainannya yang luas dalam iklan pendek. Sejauh ini sudah ada aktor seperti Neil Patrick Harris dan Jessica Alba bermain game seperti Akademi Otak Besar Dan Mario Golf: Super Rush.

Namun ternyata Nintendo juga memberikan kesempatan kepada beberapa superstar tersebut untuk memainkan game yang belum dirilis. Menurut Elle.com, penyanyi Christina Aguilera membuka tentang bagaimana keluarganya bisa mengalaminya Legenda Pokemon: Arceus Saat syuting promo “My Way”. Yah, semacam … sementara saya harus melihatnya beraksi, sebenarnya putrinya yang mendapatkan banyak hal dengan rilis yang akan datang, yang akan keluar bulan depan. Inilah yang dia katakan tentang itu:

« [While shooting the campaign]Putri saya mungkin jatuh cinta dengan mainan baru. Kami memiliki momen singkat [try out] Legenda Pokemon: Arceus [due out January 28, 2022]. Ini cukup keren, grafik dan pengaturannya dapat Anda jelajahi, jadi saya sangat menyukainya, Anda tidak akan membuat saya ketagihan. Tapi dia ada di tempatnya dan ya, itu cara yang bagus untuk menjalin ikatan di antara keluarga Anda. ”

Dalam iklan terbarunya di Nintendo, terlihat Cristina sedang bermain Dunia 3D Super Mario, Animal Crossing: New Horizons dan versi Switch dari Big Brain Academy. Mungkin kita akan melihat iklan Nintendo di masa depan yang menampilkan dia dan keluarganya memainkan game Pokemon terbaru.

Berlangganan Nintendo Life di YouTube

Dalam wawancara yang sama, Aguilera menyatakan bahwa dia memiliki sejarah panjang dengan Nintendo – mencatat bahwa dia adalah “penggemar berat”:

Saya sedang bermain Nintendo NES [the company’s first gaming system in North America, which came out in 1985]Dan, saya rasa itu adalah pertama kalinya Anda memiliki Marios Anda sendiri, dan Donkey Kongs Anda … jadi saya kembali dan, terus terang, sampai hari ini Anda masih dapat menemukan sistem permainan. Saya juga memiliki game arcade utama, jadi itulah penggemar berat Nintendo.

Apa pendapat Anda tentang iklan “My Way” Nintendo? Apakah menurut Anda mereka akan membantu menjual kunci selama musim liburan? Apakah Anda menantikan game Pokemon baru? Tinggalkan komentar di bawah.

READ  Shin Megami Tensei V parvient franchir le million d'unités distribuées