Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Not In My Neighborhood’: Raven menyerang drone yang menyajikan kopi di Canberra, Australia [VIRAL VIDEO]

Raven menyerang drone yang menyajikan kopi di Australia. & nbsp | & nbsp Sumber gambar: & nbspFacebook

poin utama

  • Seorang pria bernama Ben Roberts sedang berada di pinggiran kota Canberra menunggu kopinya di pesawat ketika seekor burung gagak menyerangnya.
  • Sistem pengiriman drone populer di Canberra dan dioperasikan oleh program yang disebut ‘Wing’ bekerja sama dengan Google.
  • Video tersebut telah mengumpulkan 5.09.000 tampilan di Facebook.

Canberra: Penduduk pinggiran kota bernama Harrison di Canberra, Australia melihat sesuatu yang tidak biasa di langit mereka ketika sebuah pesawat tak berawak yang membawa kopi diserang oleh seekor burung gagak. Aksi tersebut terekam kamera dan dibagikan di berbagai platform media sosial.

Seorang pria bernama Ben Roberts sedang menunggu kopinya dikirim dan dengan cemas melihat ke langit untuk drone yang akan datang. Tiba-tiba, seekor burung gagak terlihat menyerangnya dengan kejam saat dia terbang melintasi wilayahnya.

Video tersebut diunggah di Facebook dan YouTube.

Lihatlah.

Pengiriman drone sangat umum di negara ini. Ini dioperasikan oleh program yang disebut “Wing”. Ini bermitra dengan Google untuk mengirimkan kebutuhan pokok dari pintu ke pintu yang mencakup paket kecil makanan, obat-obatan, dan kopi.

Video tersebut menjadi viral di semua platform media sosial. Di kolom komentar, netizen pun terbelah. Sementara beberapa orang menganggapnya lucu, beberapa merasa burung itu berhak untuk “menyerang” itu. “Burung bilang tidak di lingkungan saya,” kata salah satu pengguna.

Menurut ABC Australia, Canberra mengalami peningkatan pengiriman drone. Namun, itu tidak mudah karena serangan terhadap mesin oleh burung-burung ini juga meningkat.

Menanggapi komentar tersebut, Wing mengatakan: “Kami telah mengidentifikasi beberapa burung di daerah Anda yang menunjukkan perilaku teritorial dan menerkam benda bergerak. Meskipun ini biasa terjadi selama musim bersarang, kami berkomitmen untuk menjadi penjaga lingkungan yang kuat dan ingin memiliki ahli ahli ornitologi menyelidiki ini terlebih lagi untuk memastikan bahwa kami terus memiliki dampak minimal pada kehidupan burung di lokasi layanan kami.”

READ  Laporan Bank Dunia mengatakan pertumbuhan PDB India pada 2021-22 mencapai 8,3%