Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jean-Pierre Pernot: istrinya Natalie mengkhawatirkan kesehatannya, “pertanda buruk” untuknya

18 Desember 2020 adalah hari yang akan selamanya spesial bagi Jean-Pierre Bernaut. Pada hari itu, mantan pembawa berita TF1 13 jam memberi jalan kepada Marie-Sophie Lacarro. Setelah 33 tahun melayani dengan baik dan setia, dia memilih untuk pergi, keputusan yang tidak dia buat sendiri. istrinya Natalie Markway Dia memainkan peran dan tidak menyembunyikannya.

Miss France 1987 memberikan wawancara kepada rekan-rekan kami dari bintang layar. Dia mengakui bahwa dia telah mengarahkan Jean-Pierre Bernaud untuk membuat keputusan untuk pergi selama banyak diskusi mereka, karena “Tekanan“.”Tanda-tanda yang memberi tahu saya bahwa dia sangat lelah dan itu mungkin penting. Jauh di lubuk hati saya merasa penting untuk berhentiTidak baik untuk melanjutkan”, jelas Natalie Markway. Sejak saat itu, penyiar berusia 71 tahun itu bisa lebih memanfaatkan keluarga dan istirahatnya.

Tapi tidak mungkin bagi penggila ini untuk pensiun. Jean-Pierre Berna terus bekerja: ia meluncurkan platform JPP TV, di mana ia berurusan dengan berita regional, warisan, budaya, dan lingkungan. Ia juga menawarkan pertunjukan mingguan di LCI yang disebut Jean-Pierre dan kamu. “Dia masih banyak bekerja, tapi dia tidak bangun jam 6 pagi lagi. Kita bisa sarapan bersama dari waktu ke waktu, itu menyenangkan. Dia menolak banyak hal. dia bijaksana‘ kata Natalie Markway.

Jika ibu dari Lou (18) dan Tom (17) begitu khawatir, tidak diragukan lagi suaminya berjuang melawan kanker prostat pada 2018.Dia juga memiliki tiga stent di jantungnya, sudah mulai memiliki masalah dengan paru-parunya, dan juga memiliki masalah lutut yang membutuhkan lima anestesi umum.‘, terungkap pada September 2020 kepada mahal. Tidak masalah jika beberapa pemirsa yang mengikuti Jean-Pierre Bernard membencinya. Saya berasumsi diaKami bersukacita dalam keputusan ini, menjadi sedikit egois, dan hanya memikirkan kesehatan Anda dan bersama keluarga Anda.”, seperti yang saya jelaskan kepada rekan yang sama tiga bulan kemudian.

READ  "Annette" oleh Leos Carax pada pembukaan, komedi musikal hitam dan cerah