Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pasangan ini menikah di rumah sakit untuk merawat putri mereka menjadi pengiring pengantin | umum

Pasangan itu menikah di Rumah Sakit Anak Bristol di mana putri mereka dirawat.

Oleh Trisha Sengupta

Diposting pada 01 Juli 2021 18:23 WIB

Kisah sepasang suami istri di rumah sakit tempat putri mereka dirawat telah membuat banyak orang emosional. Kisah ini menceritakan kisah Louise, Karim dan putri mereka, Laila. Rumah Sakit Universitas Bristol dan Weston NHS Foundation Trust berbagi cerita di Instagram dengan beberapa foto upacara.

Saat membagikan foto, organisasi tersebut juga memposting komentar deskriptif. Dia mulai dengan memberi selamat kepada pasangan itu. Postingan itu kemudian melanjutkan untuk menggambarkan bagaimana putri mereka telah “di rumah sakit hampir sepanjang hidupnya”.

Jadi, ketika pasangan itu memutuskan untuk menikahi gadis kecil itu sebagai pengiring pengantin mereka yang cantik, Rumah Sakit Anak Bristol, tempat dia dirawat, membuat hari keluarga menjadi istimewa.

“Tim sangat ingin membuat pernikahan itu tak terlupakan, dan banyak organisasi lokal terlibat dengan menyumbangkan dekorasi, bunga, dan kue,” tulis keterangan tersebut. Postingan tersebut diakhiri dengan kalimat “Itu adalah hari istimewa yang akan dikenang oleh keluarga selamanya.”

Lihatlah kelasnya:

Apakah ceritanya membuat Anda sentimental?

Menutup

READ  Ketua rapat kasus COVID di tengah kekhawatiran atas strain baru Omicron