SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Peduli Garda Terdepan Covid 19, BPJAMSOSTEK Batam Sekupang Salurkan Bantuan APD ke RSBP Batam

  • Reporter:
  • Kamis, 28 Mei 2020 | 16:38
  • Dibaca : 489 kali
Peduli Garda Terdepan Covid 19, BPJAMSOSTEK Batam Sekupang Salurkan Bantuan APD ke RSBP Batam

BATAM – Tenaga Kesehatan sebagai garda terdepan dalam menangani pandemi COVID 19 tentu tak dapat berdiri sendiri melainkan juga memerlukan bantuan dari pihak -pihak lainnya. Mulai dari komunitas, ormas, perusahaan swasta, BUMN hingga Badan Hukum Publik (BHP) ikut memberikan dukungan moril maupun materil.

Kali ini dukungan datang dari BPJAMSOSTEK Batam Sekupang. Pada Kamis pagi (28/05/2020), BPJAMSOSTEK Batam Sekupang yang diwakili oleh Jefri Iswanto selaku Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Batam Sekupang menyerahkan sejumlah bantuan APD berupa 30 Paket APD ke RS BP Batam yang diterima secara simbolis Okta Riza, Manager Pemasaran RS BP selaku PJ Bantuan Covid 19.

Kepala BPJAMSOSTEK Batam Sekupang, Jefri Iswanto mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian BPJAMSOSTEK dalam membantu tenaga medis rumah sakit dalam mengahadi pandemi Covid 19. Tantangan dan hambatan yang dialami tenaga medis di seluruh Indonesia khususnya di Kota Batam sangatlah berat. Oleh karena dari itu dengan bantuan yang kita berikan kiranya dapat membantu tenaga medis dalam menghadai musuh kita bersama yakni Covid 19.

Okta Riza selaku penangung jawab bantuan Covid 19 RS BP Batam menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan BPJAMSOSTEK Batam Sekupang. Lebih lanjut ia mengutarakan perasaan bangga dan terharu atas bantuan – bantuan yang telah diberikan oleh kepada RSBP Batam. Menurutnya hal ini menjadi suntikan semangat kepada tenaga medis dalam mengahadapi pandemi Covid 19. Dengan kebersamaan kami optimis kita dapat melalui Covid 19 tutupnya.

Adapun paket APD yang diberikan berupa Baju Hazmat, Masker N95, Masker Surgery, Google Safety, Face Shield, Hands Coen, Sarung Tangan, Sepatu Boot, Nurse cap dan Shoe Cover. hendra zaimi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com