Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pekerja Michigan diizinkan kembali bekerja

Pada 10 Mei, Michigan mengumumkan bahwa 55% Michigan telah divaksinasi, menjelaskan cara orang kembali bekerja secara langsung.

Grand Rapids, Mich. – Senin menandai tonggak penting bagi negara bagian Michigan. Selama lebih dari setahun, bisnis yang terkena dampak epidemi akhirnya dapat memulangkan karyawannya ke kantor atau tempat kerja karena pemerintah menghapus batasan tempat kerja.

“Kami tahu bahwa bisnis yang berbeda memiliki jadwal yang berbeda tentang cara mereka bekerja. Penting bagi mereka untuk memiliki kesempatan untuk memulai proses.

“Kerja tim itu, persahabatan itu, budaya perusahaan itu, yang menginspirasi ide satu sama lain dan menantang satu sama lain; dan bahkan hubungan yang muncul dari pembicaraan cat air. Maksud saya, potongan-potongan itu, elemen-elemen itu telah hilang sejak lama. Dan saya tahu ada begitu banyak karyawan dan begitu banyak bos, mereka memiliki beberapa elemen itu. Mereka menantikan kesempatan. “

Terkait: Michiganders telah diberi vaksin 8 juta Pemerintah

Terkait: Waktu untuk kembali ke default baru

Mencapai kemampuan untuk kembali bekerja awal bulan ini. Ketika pemerintah mencapai batas vaksinasi 55% yang ditetapkan oleh “Program Bangun ke Normal” Gretchen Whitmer. Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja Michigan (MIOSHA) memiliki waktu hingga 24 Mei bahwa pemberi kerja tidak perlu mengembangkan kebijakan yang melarang karyawan untuk bekerja secara langsung, dan pekerjaan yang sama dapat dilakukan dari jarak jauh.

Namun, Kale mengatakan banyak bisnis telah dengan sabar menunggu panduan yang jelas tentang apa yang seharusnya menjadi perhatian khusus. Dia mengatakan ini adalah salah satu alasan mengapa banyak perusahaan terus melambat.

“Menurut pengalaman saya, bisnis yang sudah lama tidak beroperasi pada saat ini akan lambat kembali ke kantor, jadi mereka berbicara dengan karyawan, mencoba memahami apa yang terjadi, dan memahami apa yang mereka berpikir untuk kembali. Ingin melihat, apa pun syarat dan ketentuannya, “kata Kale.

READ  Virus Corona di Polandia. Batasan - Konferensi Menteri Kesehatan Adam Nidzilsky [21 kwietnia]

“Saya pikir banyak perusahaan mencoba mengevaluasi posisi mereka, untuk menentukan apakah mereka harus kembali ke kantor. Beberapa akan hibrid dan beberapa akan kembali ke kantor berdasarkan sifat posisi. Beberapa mungkin melangkah lebih jauh “Saya pikir semua itu ada di atas meja; Tapi, banyak bisnis, terutama tahun lalu, kebanyakan terpencil. Saya tidak berpikir mereka terburu-buru untuk membawa semua orang ke kantor. “

Kale mengatakan bisnis harus membuat perubahan berdasarkan peraturan keamanan baru yang diberlakukan oleh pemerintah, tetapi secara umum bisnis lebih dari bersedia untuk menjaga karyawan dan pelanggan mereka aman dan dikelola. Dia yakin bisnis perlu mencari tahu cara memakai masker, cara menerapkannya, serta menentukan karyawan mana yang akan divaksinasi. Mereka semua membutuhkan waktu dan perhatian.

“Argumen yang terjadi di komunitas antara individu pro-vaksin dan anti-vaksin, dan mereka yang tidak ingin mengikuti banyak tindakan pencegahan keselamatan, secara praktis sama untuk Anda seperti untuk setiap karyawan, jadi dalam jangka pendek, Saya pikir sebagian besar bisnis akan mundur dari aturan keselamatan kerja MIOSHA, “kata Kale.

“Ini akan meninggalkan beberapa jalan keluar, dan bisnis perlu memutuskan apakah mereka ingin menggunakan beberapa aturan relaksasi atau tidak. Beberapa bisnis mungkin berkata, ‘Anda tahu saya tidak ingin tahu apakah seseorang sedang divaksinasi;

“Sementara itu, ada bisnis lain yang menurut saya akan siap untuk memanfaatkan sepenuhnya standar baru ini. Jika sudah divaksinasi, Anda tidak perlu memakai masker, Anda tidak perlu menjauh lagi, seperti yang dikatakan CDC. . Satu hal yang perlu ditanyakan adalah ada komunikasi yang baik antara konsumen dan karyawan dan pemilik usaha kecil. Saya pikir perbedaannya sangat besar di sini. “

READ  9 Maret Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 meningkat - 4989 kasus baru - 09.03.2021

Permudah untuk terus mengikuti berita tambahan seperti ini. 13 Unduh aplikasi halaman Anda sekarang.

Punya tip berita? Email [email protected] dan kunjungi kami halaman Facebook Atau Indonesia. Berlangganan kami Saluran Youtube.