Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pelajari tentang spesifikasi kartu penambangan ASUS CMP 30HX untuk penambangan mata uang kripto

Informasi yang dirilis tentang kartu grafis ASUSA untuk penambang cryptocurrency ke jaringan. Seperti yang diungkapkan Videcardz, memang demikian GeForce GTX 1660 SUPER DUAL EVONamun dalam versi modifikasi. Pertama-tama, sistem tidak memiliki output untuk menghubungkan layar dan tidak ada kesempatan untuk menampilkan gambar, yang tidak mengherankan mengingat tujuan grafik yang seharusnya tidak digunakan oleh pengguna standar, termasuk gamer. . CMP 30HX dari ASUSA Ini fitur desain kipas ganda, dan itu terlalu tebal untuk kartu yang menargetkan penambang cryptocurrency. Adapun spesifikasinya, model yang dijelaskan didasarkan pada GPU Turing TU116-100, memiliki clock dasar 1530 MHz (1785 MHz dalam mode boost) dan 6 GB VRAM GDDR6 pada 14 Gbit / s.

ASUS CMP 30HX adalah kartu grafis cryptocurrency yang akan debut dalam sebulan dengan harga $ 799.

Secara umum, parameternya sama seperti pada GeForce GTX 1660 SUPER standar. Kartu ini dilengkapi dengan konektor daya 8-pin dengan panjang 24 cm. Menariknya, meskipun ini adalah sistem untuk penambang, ada juga penerangan ARGB. Kartu penambangan ASUS CMP 30HX akan debut pada Mei 2021, dengan harga $ 799. Produsen sering kali memutuskan untuk memberikan penawaran kepada penambang. Yang lainnya adalah Gigabyte, yang meluncurkan CMP 30HX. Tidak ada perbedaan dengan jam tangan dasar di sini, karena semuanya juga didasarkan pada GeForce GTX 1660 SUPER. Jadi kami mendapatkan RAM video 6GB pada 14Gbps.

Pelajari tentang spesifikasi kartu penambangan ASUS CMP 30HX untuk penambangan mata uang kripto

Perusahaan teknologi mencoba bergulat dengan masalah pasar kartu grafis dan tidak hanya menyiapkan chip untuk penambang, tetapi juga menghidupkan kembali GPU lama. Contoh-contoh tersebut antara lain GeForce GTX 1050 Ti adalah GT 1030. Ada juga spekulasi tentang produksi batch baru GTX 1080, yang akan membanjiri rak lagi, yang menurut rencana akan memberi lebih banyak nafas bagi industri, tetapi apakah itu juga? Cukup?

READ  Facebook akan menambahkan podcast ke aplikasi selulernya dan memasukkan paket ke audio