Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemain tampaknya tidak divaksinasi: Bintang NBA Irving ‘tidak memenuhi syarat untuk bermain’

Tampaknya pemain tersebut belum divaksinasi
Bintang NBA Irving ‘didiskualifikasi’

Hanya Kyrie Irving yang dapat menyaksikan pertandingan kandang Brooklyn Nets melawan Milwaukee Bucks. Tampaknya pemain bola basket itu belum divaksinasi virus corona – sehingga tidak mungkin digunakan di New York.

Bintang bola basket Kyrie Irving tidak akan memainkan pertandingan kandang Brooklyn Nets melawan juara bertahan Milwaukee Bucks pada hari Jumat. Ini berasal dari daftar cedera yang diterbitkan oleh National Basketball Association, di mana Irving terdaftar sebagai “tidak layak untuk bermain.” Ini menjadi indikasi lain bahwa pebasket berusia 29 tahun itu belum divaksinasi virus corona.

Di New York, hanya orang yang divaksinasi yang diizinkan masuk ke gym sesuai dengan peraturan saat ini. Pengecualian hanya dibuat untuk para profesional di tim tamu, tetapi tidak untuk atlet dari tim yang berbasis di New York seperti Nets. Irving belum jelas tentang status vaksinasi di depan umum. Pada hari media timnya, dia adalah satu-satunya yang tidak hadir secara langsung tetapi memutar video dan meminta privasi tentang topik tersebut.

Pertandingan net melawan Bucks adalah pertandingan persiapan kedua tim. Nets memenangkan Tes pertama mereka melawan Los Angeles Lakers tanpa bintang Kevin Durant, James Harden dan Irving. Musim NBA dimulai pada 19 Oktober.

READ  Hasil DTM 2021 diperbarui: awal musim di Monza! Beginilah cara saya melawan ace DTM di Italia hari ini