Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemenang E 2Lica. Phytovia Phyto jatuh di meja, masa muda Sojnisanga Sojnis Silesia Vroka terpengaruh. Apa yang akan mereka tampilkan di akhir pekan?

eWinner 2 League. Tiga kekalahan liga lagi di bulan April, di belakang pemain Pitovia Pitto. Setelah dua kecelakaan, tentara Sojnisanga Sojnis bergabung bersama. Pada hari Sabtu, 17 April, Pythagoras akan mencoba memasuki Schwartz, dan Choznisanga akan mengikuti pukulan di Kallis pada hari Minggu, 18 April.

Pada hari Rabu, 14 April, tim liga kedua memainkan pertandingan babak ke-27 mereka. Phytovia Phyto KKS 1925 kalah 2: 3 di kandang dengan Kallis, dan Sojnisanka Sojnis mematahkan cadangan Elesk Vrokov 6: 0 di rumah.

Penggemar Pitovia bisa sangat kecewa, karena pada game kedua berturut-turut mereka menghasilkan hasil imbang di perpanjangan waktu, hanya untuk kebobolan setelah beberapa saat, sehingga tidak mendapatkan poin. Tuduhan pelatih Camila Sochi Mereka menggagalkan usahanya pada pertemuan dengan Silesia II Vrogo dan sekarang dengan KKS 1925 Kallis. Dalam kasus terakhir, mereka mengejar hasil tersebut dua kali dan mencetak hasil imbang Matthias Camarco Dan Krzysztof Bk. Bek berpengalaman Pitovia mencetak gol di menit kedua perpanjangan waktu, dan penonton merayakannya 3: 2 semenit kemudian. Markin Radjevich.

– Kami harus mengenakan setelan Santa untuk pertandingan ini karena kami memberikan hadiah seperti ini hari ini – Pelatih Kamil Socha tidak menyembunyikan kata-kata pahit.

Chojnisanga telah memaafkan kegagalannya baru-baru ini. Tim pelatih Adam Nokos Dia sebelumnya telah menembak para pemuda Silesia Vroga, yang unggul. Dia menunjukkan hattricknya Szymon Skrzypczak, Dia menambahkan dua kemenangan Tomas MikosajjakSatu hal lagi Matthews Klichchovich.

– Saya menyukai suasana hati tim saya hari ini. Ini adalah tanggapan tim setelah pertandingan ini dengan Carbonia, mereka sangat suka dan tim yang bagus yang bisa bermain dengan glamor dan sangat agresif – komentar pelatih Adam Nokos tentang pertandingan tersebut.

READ  Sejak November 2020 lebih dari setengah juta orang Rumania telah divaksinasi dengan dua dosis dan sejumlah kecil pasien telah didiagnosis dengan ATI.

Sabtu 17 April 16.00 Pitovia Pitto akan bermain di tempat yang disebut medan hangat. Saingannya adalah Vikri Chuvasky. Tim ini berada di urutan keempat dalam tahapan liga E Winner 2 dan memiliki 46 poin (25 pertandingan). Pitovia mengumpulkan 29 poin setelah 26 pertandingan dan jika tidak mulai mencetak gol, ia harus melihat ke belakang lagi.

Pemain Sojnisanga Sojnis akan memulai pertandingan pada hari Minggu, 18 April pukul 17.50, dengan KKS 1925 di Kallis.Laga tersebut akan disiarkan di TV DVB Sport. KKS adalah tim yang diperhitungkan dalam perebutan play-off untuk Fortuna 1 Liga. Tim Andrzej McClaskey Dia di urutan keenam dengan 38 poin (setelah 25 pertandingan). “Sojna” berada di posisi ketiga dengan 50 poin (setelah 26 pertandingan).

Atlet Polandia akan divaksinasi terhadap Kovit-19 sebelum Olimpiade dan Euro 2020

Video