Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemenang Mengejutkan Kentucky Derby

Pemenang Mengejutkan Kentucky Derby

Yang mengejutkan semua orang, kuda Rich Strike, yang memiliki peluang terbaik menurut bandar judi, memenangkan Kentucky Derby edisi ke-148 pada hari Sabtu di Churchill Downs.

• Baca juga: Penampilan terbaik dan terburuk dari Kentucky Derby

Ini adalah salah satu transformasi terbesar dari acara Triple Crown yang sangat populer dalam sejarahnya. Tercatat dengan skor 80 banding 1 di awal balapan, Rich Strike memasukkan dorongan di meter terakhir untuk melampaui Epicentrum, yang sejauh ini memimpin di depan Zandon.

Pemenangnya melewati garis finis dalam waktu 2 menit 2,61 detik.

Pembalap Venezuela Sonny Leon yang mengendarai binatang buas dari Kentucky. Ini juga merupakan penghargaan untuk pelatih Eric R. Reed, seorang veteran balap kuda.

“Dia jatuh ketika dia melewati kawat, dan saya hampir pingsan,” kata Reed kepada NBC Sports. Saya sangat senang! Itu sebabnya semua orang memasukinya. Kami seharusnya tidak berada di sana, tetapi saya tahu kuda itu menyukai trek ini dan sangat, sangat bagus sepanjang tahun.”

Sang pelatih menemani ayahnya dalam wawancara yang panas dan menyentuh ini. Pemenjaraan Herbert R. Reed, yang telah mempraktikkan keahlian yang sama selama lebih dari 50 tahun, meneteskan air mata.

“Sulit dipercaya… Saya tidak bisa menjelaskannya,” katanya.

“Kami tidak pernah bisa berpikir untuk menang. Kami membicarakannya satu setengah tahun yang lalu: kami tidak akan pernah, bersaing dengan kuda yang tidak siap atau dalam kondisi yang cukup baik. Kami tahu dia bisa. [se qualifier] Pemilik hewan Rick Dawson berkata: “Semakin lama Anda berlari, semakin baik.

Menurut ESPN, Rich Strike hanya kuda kedua yang memenangkan Kentucky Derby dari Gerbang 20. Big Brown juga melakukannya pada tahun 2008.

READ  Sepeda Motor: Seorang Prancis kehilangan nyawanya di Piala Turis, yang dianggap sebagai balapan paling berbahaya di dunia

Messier, salah satu finalis dalam kompetisi, kekurangan energi di akhir kursus, finis di urutan ke-15. Kuda itu dinamai mantan pemain National Hockey League Marc Messier.