Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Borussia Dortmund: Kiel menimbulkan spekulasi!  Apa artinya?

Borussia Dortmund: Kiel menimbulkan spekulasi! Apa artinya?

Borussia Dortmund: Kiel menimbulkan spekulasi liar – bagaimana maksudnya?

Borussia Dortmund: Ini adalah kesuksesan terbesar dalam sejarah BVB

Borussia Dortmund: Ini adalah kesuksesan terbesar dalam sejarah BVB

Borussia Dortmund adalah salah satu klub sepak bola paling sukses di Jerman. Di klasemen Bundesliga sepanjang masa, BVB berada di posisi kedua. Dalam video ini, kami menunjukkan kepada Anda kesuksesan terbesar dalam sejarah Dortmund.

Tampilkan deskripsi

Begitu banyak untuk akhir musim yang nyaman! Meskipun musim sudah berakhir, ini masih dalam Borussia Dortmund Masih ada api yang kuat di dalam. Sesaat sebelum pertandingan melawan Greuther Fürth (1:3), direktur olahraga masa depan Sebastian Kehl menimbulkan spekulasi liar.

Alasannya adalah pernyataannya tentang Marco Rose. Untuk beberapa penggemar dan pakar, pelatih dari Borussia Dortmund Di bawah kritik, tetapi tidak dianggap berisiko pengusiran. Apakah itu berubah?

Borussia Dortmund: Kiel menghindari pertanyaan tentang Rose

Reporter “Sky” Patrick Wasserzer Kell bertanya tentang diskusi dengan pelatih. Dia ingin tahu apakah Rose akan mengambil alih Borussia Dortmund musim depan. Jawaban Kiel yang tidak jelas: “Kurasa hari itu.”

Kemudian seorang menteri bertanya lagi, “Jadi saya tidak yakin?” Kiel kemudian: “Kurasa begitu.” Komitmen yang jelas terlihat berbeda. Cale pasti sadar bahwa kata-katanya akan memicu spekulasi.


READ  Piala Eropa - Liga Europa: Kemenangan harus datang pada akhirnya

Borussia Dortmund: Musim yang mengecewakan

Di atas segalanya, Borussia Dortmund memiliki musim yang secara umum mengecewakan. Sekali lagi tanpa peluang melawan Bayern Munich, ia gagal tanpa sepatah kata pun di kompetisi piala. Rose-Elf jarang berhasil menciptakan euforia di lingkungan Dortmund.

———————————-



Surat untuk Borussia Dortmund:


——————————–

Namun, Keel melindungi pelatihnya: “Kami memiliki masalah pribadi musim ini. Itu sebabnya pelatih, terus terang, belum melalui fase nyata sepanjang musim di mana ia dapat bekerja dengan tim penuh ini dengan formasi yang jelas dengan pelatihan yang jelas. intensitas,” jelasnya sebelum pernyataannya “Saya berasumsi”.

Borussia Dortmund mencapai tujuan minimum absolut

Bagaimanapun, Dortmund telah mencapai tujuan minimum absolut musim ini melawan Greuther Fürth: tempat kedua, dan kemenangan 3-1 sudah cukup untuk itu. Julian Brandt mencetak dua gol, dan Felix Paslak juga mencetak gol.

+++ Borussia Dortmund: Secara tidak langsung – ini adalah momen yang sangat spesial baginya! +++

Tetapi atlet tidak akan menarik dalam beberapa hari mendatang. Pertanyaannya tetap seberapa jauh Keel berada di belakang Rose. (M)