Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemilih California mengatakan Pemerintah-19 adalah masalah terbesar bagi negara bagian, jajak pendapat CNN menunjukkan

Ariel Edwards-Levy, CNN

Pemerintah 19 menular Pertama di benak pemilihMenurut jajak pendapat keluar California yang dilakukan oleh CNN dan jaringan berita lain yang dilakukan oleh Edison Research, sepertiga mengatakan ini adalah masalah terbesar bagi negara bagian.

Diikuti oleh seperlima tunawisma, masing-masing 1 dari 6 ekonomi dan kebakaran hutan, dan kurang dari sepersepuluh kejahatan. Kekhawatiran bervariasi tanpa pandang bulu: lebih dari 4 dari 10 Demokrat menyebut virus corona sebagai masalah utama mereka, sementara hanya seperlima dari Partai Republik yang mengatakan demikian. Partai Republik, di sisi lain, mengutip ekonomi sebagai tiga kali perhatian utama mereka, lebih dari Demokrat.

Pemilih di California memiliki pandangan yang beragam tentang perjalanan epidemi, dengan 4 dari 10 mengatakan situasinya lebih baik, 10 dari 3 mengatakan masih sama, dan seperempatnya semakin buruk.

Seperti pemilihan presiden California tahun 2020 dan pemilihan gubernur 2018, perempuan merupakan lebih dari setengah pemilih California. Mayoritas kulit putih memiliki mayoritas pemilih yang sempit, sedangkan data Exit poll menunjukkan sisa populasi berwarna. Dalam referendum 2020, setengah dari pemilih berkulit putih; Pada tahun 2018 sebesar 63%.

Exit poll CNN di California adalah campuran wawancara dengan pemilih Hari Pemilihan dan pemungutan suara melalui telepon dan online. Edison melakukan penelitian atas nama National Electoral Pool. Wawancara pribadi pada Hari Pemilihan dilakukan dalam sampel acak dari 30 TPS California di antara 2.356 pemilih Hari Pemilihan. Hasilnya mencakup 1.352 wawancara dengan pemilih awal dan tidak hadir yang dilakukan melalui telepon, online atau melalui teks. Hasil untuk seluruh sampel memiliki margin kesalahan plus atau minus 3 poin persentase; Ini bagus untuk subkelompok.

Ini adalah cerita yang rusak dan akan diperbarui.

The-CNN-Wire
™ & © 2021 Cable News Network, Inc., sebuah Perusahaan Media Warner. Seluruh hak cipta.

READ  Foto Berita Anda: Mengatur Jisk Shop di Alpha Mall, hampir selesai. Ini akan menjadi toko kedua di distrik tersebut