Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pena bergerak secara otomatis ditangkap di kamera; Dia menonton

Dua saudara perempuan Inggris, Rachel Stock dan Ashley Nisbett, mengambil alih manajemen Black and Grey Restaurant di Morpeth, Darlington, pada bulan Agustus. Sejak itu, hal-hal aneh telah terjadi di pub, kata para suster. Karena dugaan kecelakaan menakutkan yang terjadi di bar, karyawan takut untuk datang bekerja atau turun di ruang bawah tanah.

Menurut para suster, mereka mendengar ledakan keras di ruang bawah tanah dan itu membuat mereka takut karena memikirkan membobol minuman mereka. Kemudian mereka memberi tahu polisi. Namun, setelah polisi datang dan memeriksa gedung, mereka menemukan gedung itu benar-benar kosong.

Dilaporkan, Ashley mengatakan mereka sedang minum-minum, dan Rachel meletakkan pena acak di tangannya dan berkata, “Jika ada orang di sana, pindahkan pena itu.” Mengikuti perintahnya, pena mulai berputar setelah tepat dua detik.

CCTV di pub menangkap momen ketika pena tiba-tiba mulai bergerak sendiri. Video kejadian tersebut kini viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan di YouTube Dogtooth Media, dan sejauh ini telah ditonton lebih dari 64.000 kali.

Tonton videonya di sini:

Kredit Video – YouTube / DogtoothMedia

Para suster mengklaim bahwa obat itu adalah sarang lebah dari aktivitas paranormal, dan mereka bahkan melihat berbagai insiden setelah hari itu. Pada satu kesempatan mereka melihat iPad terbang dari rak, dan sekali lagi pintu kulkas terbuka sendiri. Selain itu, mereka telah mendengar banyak langkah di belakang bar.

Baca juga: Seorang wanita ketakutan setelah menemukan sosok hantu di foto grup di Inggris Raya

READ  Pengadilan Uni Eropa mengatakan bahwa majikan mungkin perlu membenarkan larangan memakai tanda-tanda agama