Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengacara Khusus Adina Floria Menyelidiki Penyelidikan Hukum Dalam Kasus Cowie – Sumber – Penting

Judicial Inquiry (IJ) telah meluncurkan penyelidikan disipliner terhadap pengacara Adina Floria dari Divisi Investigasi Kejahatan Kriminal (SIIJ) karena menjalankan bisnis dengan itikad buruk dan kelalaian berat dalam penyelidikan yang menargetkan mantan pemimpin DNA Laura Codruna Coveci dan pengacaranya. Alfred Chao, dari DNA Blowest, mengatakan kepada lingkaran peradilan HotNews.ro.

Menurut sumber yang dikutip, I.J. Adina Floria meminta inspektur untuk mendistribusikan kembali kasus tersebut kepada istrinya, S.C.M. Karya tersebut telah didistribusikan ulang.

Orang yang menyerukan pendekatan ini adalah Christian Bon, wakil presiden SCM. Dia menuntut motivasi dari keputusan akhir Mahkamah Agung, yang menolak perintah penahanan yudisial yang diperintahkan oleh Adina Floria dalam kasus mantan pemimpin DNA Laura Codruna Coveci dan mantan pengacara DNA Alfred Chao.

Pada 3 April 2019, Mahkamah Agung memutuskan untuk meningkatkan tingkat kontrol yudisial dalam kasus mantan pemimpin DNA Laura Kotruna Kowesi, yang juga menandai pencabutan hambatan, termasuk meninggalkan negara. Keputusan Pengadilan Tinggi dan Pengadilan bersifat final.

Pengekangan yudisial diambil oleh Divisi untuk Menyelidiki Hakim dalam seluruh proses penunjukan Jaksa Agung Eropa, dan pejabat Brussels menuduh pemerintah Bukares berusaha mencegah mantan kepala DNA tersebut untuk menghubungi Jaksa Agung Eropa. Kantor.

Kasus ini akan diserahkan kembali ke hakim lain, dan persidangan akan dimulai di Serbia. Dia menuduh Gowse meminta uang kepadanya untuk membayar penerbangan 2011 mantan kepala FNI Nicole Boba dari Indonesia. Laura Kotruna Covezi adalah jaksa penuntut umum Rumania pada saat itu, dan Paus dijatuhi hukuman 10 tahun 4 bulan penjara dalam kasus Nicola FNI. Unit pencari fakta dari pengadilan mengatakan bahwa Laura Kotruna Covey telah menuntut dan menerima sejumlah 268.689,36 lbs dari Sebastian Key untuk menyerahkan Nicola Boba.

READ  John Clement Juri dari "Got Talent" dengan komentar

Adina Floria adalah wakil jaksa agung unit khusus, dan tiga kali dinominasikan oleh mantan Menteri Kehakiman Tudor Dodder untuk kepemimpinan DNA, yang ditolak oleh Presiden Klaus Ionis.

Adina Floria memenangkan kontes di SCM untuk posisi Jaksa Agung Divisi. Leah Savonia, mantan ketua Dewan Hakim Tambahan, telah tujuh kali gagal menunjuk Adina Floria sebagai kepala unit khusus. Adina Floria pensiun dari proses pengangkatan pada 5 Desember 2019.