Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pensiun Dini Petani – Peraturan dan Ketentuan

Kamar Pertanian telah melakukan upaya untuk memperkenalkan peraturan yang memungkinkan petani untuk pensiun dini.



Otonomi pertanian terus memperjuangkan hak-hak petani di usia pensiun. Berikut ini adalah permintaan kemerdekaan pembayaran pensiun penuh kepada petani yang telah pensiun dari penghentian kegiatan pertanian:

Waktunya telah tiba untuk membahas masalah memperkenalkan undang-undang yang memungkinkan petani untuk pensiun dini.

Dewan Dewan Nasional Kamar Pertanian baru saja menulis kepada Menteri Pertanian dan Pembangunan Pedesaan tentang pengenalan peraturan yang akan memungkinkan Pensiun setelah membayar 100 iuran pensiun, tanpa memandang usia. Petani yang tidak diasuransikan selama 25 tahun penuh harus menerima pensiun yang setara dengan kontribusi yang telah mereka bayarkan.

Sebagaimana dicatat oleh otonomi pertanian, Hukum Pada tanggal 16 November 2016, amandemen Undang-Undang tentang Pensiun dan Pensiun Cacat dari Dana Jaminan Sosial dan undang-undang tertentu lainnya (Jurnal Undang-Undang No. 20 17, Pasal 38) Ini menurunkan usia pensiun dasar dan memulihkan status sebelum 1 Januari 2013, tetapi tidak memulihkan kemungkinan pensiun dini bagi petani.. Sejak 1 Januari 2018, petani telah kehilangan hak untuk pensiun dini.

– Kepemimpinan Tanah pertanian Ini sangat menuntut kerja fisik dalam keadaan sulit, dan ini terkait dengan risiko kecelakaan yang tinggi. Keunikan bekerja di peternakan adalah ancaman yang ditimbulkannya, antara lain: kebutuhan untuk mengoperasikan mesin dan peralatan pertanian, penanganan hewan ternak atau kontak langsung dengan pupuk kimia. Sifat pekerjaan di pertanian menuntut ketersediaan yang konstan: tidak ada hari libur, hari libur dan banyak tunjangan karyawan lainnya yang dijamin oleh undang-undang ketenagakerjaan. Seringkali, terlepas dari kesehatan peternak yang buruk, juga tidak mungkin menggunakan pengganti selama sakitnya sakit, terutama ketika berurusan dengan hewan ternak – daftar KRIR dalam surat tersebut.

READ  Obajtech: Di Eropa, tidak ada kata mundur dari transisi energi

Seperti yang dikonfirmasi oleh Kamar Pertanian saat ini Petani Ini diteruskan ke generasi mendatang dengan melihat ke belakang, yang mengakibatkan orang-orang muda berhenti bertani untuk profesi yang berbeda. Salah satu alasannya adalah peraturan ketat dari sistem pensiun, yang membuat tidak mungkin untuk bekerja di pertanian dan mendapatkan pensiun pada saat yang sama, di satu sisi, dan ketidakmampuan untuk pensiun dini ketika menguntungkan bagi petani.

Menteri Puda tentang pensiun pertanian


Suka artikelnya? Terlibat!