Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Surat pengunduran diri diajukan: Ayah Spears tidak lagi ingin menjadi wali

Pengumuman penarikan telah disampaikan
Ayah Spears tidak lagi ingin menjadi wali

Britney Spears telah berada di bawah pengawasan ayahnya sejak 2008 – dia telah berjuang di pengadilan selama berbulan-bulan. Sekarang sepertinya Spears telah jauh dari tujuannya: Dia ingin Jamie Spears mundur sebagai wali.

Tampaknya Jamie Spears, ayah dari penyanyi pop Britney Spears, ingin berhenti dari peran wali. Media AS melaporkan, mengutip dokumen pengadilan. Oleh karena itu, dia dikatakan telah menyerahkan pengumuman pengunduran dirinya ke pengadilan yang bertanggung jawab di Los Angeles pada hari Kamis. Pengacara Jamie Spears mengutip “ketidaksepakatan publik” dengan putrinya sebagai alasan keputusan tersebut.

Pengacara Britney Spears Matthew Rosengart melihat ini sebagai kemenangan besar bagi kliennya. Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh majalah industri Variety, dia mengatakan Jamie Spears harus segera mengundurkan diri. Pada bulan Juli, Rosengart mengajukan permohonan ke pengadilan untuk menggantikan ayahnya sebagai wali putri yang terkenal itu. Sebuah pernyataan mengatakan Jimmy Spears ditangkap karena “serangan memalukan dan tercela” di Britney pada hari Kamis. Rosengart mengatakan mereka ingin terus memverifikasi apakah sang ayah, sebagai wali, telah secara ilegal memperkaya kekayaan putrinya dalam beberapa tahun terakhir.

Pengacara Jamie Spears menegaskan bahwa sang ayah bertindak demi kepentingan terbaik putrinya. Dan “TMZ.com” mengutip dari dokumen pengadilan bahwa tidak ada alasan nyata untuk mencopot Jimmy Spears dari jabatannya. Namun, dia menjadi sasaran serangan “tanpa alasan” dan ingin menghindari pertengkaran publik dengan putrinya demi perwalian. Penyanyi berusia 39 tahun itu berada di bawah pengawasan ayahnya sejak 2008 setelah ia pingsan secara mental karena masalah pribadi dan profesional. Pada awalnya, Jamie Spears mengelola kekayaan dan urusan pribadi putrinya. Pada 2019 ia mengundurkan diri, tetapi tetap bertanggung jawab atas keuangan. Kebutuhan pribadi penyanyi, termasuk masalah medis, ditangani sebagai co-custodian Jodi Montgomery.

Dalam dua sidang pengadilan pada bulan Juni dan Juli, penyanyi itu dengan kasar menyerang ayahnya dalam pidato emosional dan membuat tuduhan terhadap keluarga, pengasuh, dan pengacaranya. Dia merasa bahwa keluarga dan manajernya telah mengambil keuntungan darinya. Pelantun lagu-lagu hit seperti “Oops!…I Did It Again” atau “Baby One More Time” itu menjelaskan bahwa itu adalah kendali setiap orang dan dia tidak bisa menentukan hidupnya. Dia diancam dan sangat takut pada ayahnya. Di beberapa tempat, bintang pop itu mendesah.

Pada pertengahan Juli, pengadilan mengizinkan wanita berusia 39 tahun itu untuk menunjuk pengacaranya sendiri. Jaksa Agung yang saya tunjuk sebelumnya sudah menetapkan mandatnya. Rosengart segera melamar menggantikan sang ayah sebagai wali. Menurut petisi, Spears akan digantikan oleh auditor bersertifikat sementara – Jason Rubin. Sidang berikutnya dalam sengketa hukum dijadwalkan akhir September.

READ  Proyek Spotify Tom Schmidt: "Podcasts - Podcasts"