Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perdana Menteri di KTT Digital: Kami memperkuat keamanan

Untuk memungkinkan pengembangan teknologi, kami meningkatkan keamanan digital sebagai bagian dari Inisiatif Tiga Laut; Perdana Menteri Mateusz Morawiecki mengatakan pada Digital Summit di Tallinn pada hari Selasa bahwa Polandia tahu betul ancaman serangan cyber dari timur.

Baca juga:

Perdana Menteri benar: pihak oposisi harus meminta maaf dengan lantang atas sirkus di luar negeri. Menyerang sesuatu yang dia paksakan untuk dilakukan

– Perdana Menteri Morawiki memperingatkan terhadap Rusia di halaman harian Estonia: Setan sejarah mungkin bangun di depan mata kita

Kerjasama dalam kerangka Three Seas Initiative

Kami mencoba membangun platform untuk pengembangan infrastruktur. Inisiatif Tiga Laut memberikan kesempatan untuk kerjasama

– Dikonfirmasi kepala pemerintahan yang berpartisipasi dalam acara di Internet.

Memperhatikan bahwa ekonomi tiga negara laut tidak didasarkan pada aktivitas perusahaan global besar, Morawiecki memperkirakan, “Kami memberi perusahaan kecil dan menengah kesempatan untuk menciptakan nilai tambah bagi negara kami.”

Alih-alih gelombang migrasi lain yang ingin kami hindari, kami sedang membangun lingkungan ekonomi digital yang kuat di kawasan Tiga Laut

– ditambahkan.

UKMlah yang merangsang perkembangan dan daya saing ekonomi UE

– menunjukkan.

kendalikan raksasa

Perdana menteri Polandia juga menyerukan kontrol demokratis terhadap perusahaan teknologi raksasa yang mengancam pengembangan usaha kecil dan menengah.

Perdana Menteri berpartisipasi dalam Komite Pemimpin dengan Perdana Menteri Estonia Kaja Kallas, Wakil Presiden Komisi Eropa Valdis Dombrovskis, Sekretaris Perdagangan AS Gina Raimondo dan Sekretaris Jenderal OECD Matthias Kormann.

Raimondo memberikan perincian tentang konektivitas digital dan masalah keamanan yang diangkat di Dewan Perdagangan dan Teknologi (TTC), yang didirikan pada bulan Juni oleh Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen dan Presiden AS Joe Biden.

READ  Dua tewas di Texas: Musk: Autopilot tidak aktif dalam kecelakaan Tesla

Ini termasuk memastikan keamanan rantai pasokan, investasi di Internet broadband, masalah hak privasi dan produksi lebih banyak mikroprosesor dan semikonduktor di wilayah Uni Eropa dan Amerika Serikat.

Dombrovskis menekankan bahwa Uni Eropa di 90 persen. Berinvestasi dalam hijau, 10 persen. Menuju transformasi digital dengan tetap menghormati hak asasi manusia dan melindungi data pribadi.

Tallinn Digital Summit adalah forum diskusi tentang komunikasi yang dipahami secara luas yang diselenggarakan setiap tahun oleh Perdana Menteri Estonia.