Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pertandingan Olimpiade Tokyo. Polandia – Iran [NA ŻYWO]

Bola voli. Tim Polandia memulai pertarungan untuk medali di Olimpiade di Tokyo. Pesaing pertama dalam warna putih dan merah adalah orang Iran. Ikuti liputan langsung pertemuan Polandia-Iran!

Itu bahkan awal pertemuan. Ebatipur berhasil membalas serangan Kurek. Lawan yang baik dalam bertahan dan mampu menciptakan keunggulan empat poin atas kesalahan musuh (12:8). Tindakan selanjutnya menunjukkan kekuatan serangan – blok berhasil dieksekusi Leon, Sebuah kemenangan akurat Kurek dari sayap kanan.

Kafor berusaha mencegah serangan Polandia, tetapi dia tidak bisa menyamakan kedudukan tanpa bantuan rekan-rekannya (20:15). Akhirnya, pelatih Iran meminta istirahat asked Vladimir Alekno, Namun dewan latihan tidak membantu karena para pemain bola voli Iran kesulitan menyelesaikan babak pertama. Vital memutuskan untuk melakukan perubahan ganda di akhir Heinan – untuk menggantikan omacz Triska dan Coxsmarek Kurek. Di set pertama dia mendapat poin kunci Prem – Tuan rumah memecahkan penghalang lawan (25:18).

Iran tidak patah semangat dengan kekalahan di set pertama. Mereka keluar lebih termotivasi untuk angsuran kedua, yang memimpin mereka setelah pertukaran pertama. Persia menerima permainan kami dengan lebih baik, dan mereka juga mulai mencetak poin dalam serangan balik dan membuat keuntungan. Setelah Olive menyentuh web, dia meminta waktu Kunci Heinen (7:10). Ketidakberdayaan tiang terus berlanjut dan Salehi memiliki momen yang bagus, sehingga tim Polandia segera mendengar jeda lagi (8:13). Serangan efektif Guerrero tampaknya menjadi titik balik dalam mengakhiri transfer panjang, tetapi tidak ada poin berturut-turut dari kutub setelah langkah ini. Dia membutuhkan bantuan Kamil SeminiukYang menggantikan Oleg Alivka, tetapi tidak dapat menemukan dirinya di lapangan tuan rumah. Peluang untuk bermain imbang semakin menipis. Harapan – untuk sesaat – dipulihkan oleh Kivka Olive yang pandai, yang kembali ke lapangan (20:22). Namun, dalam waktu singkat dia merusak permainan Jacob Kochanowski, Dan Abadipur mencetak poin ke-25 untuk Iran (22:25).

READ  Ayah dari ponsel

Kami menunggu lama untuk tiket layanan Wilfredo Lyon. Di awal game ketiga, ia mampu mendapatkan dua poin langsung dari servis tuan rumah (6:4). Dalam aksi selanjutnya, pertandingan adu penalti. Akhirnya, orang Iran mampu memecahkan warna putih dan merah. Berkat blok yang berguna di Gurgaon, mereka membawa hasil imbang (14:14), dan sesaat kemudian mereka memasukkan Leon ke gawang – setelah permainan ini mereka memimpin dengan dua poin. Kami membuat beberapa kesalahan sederhana dalam tindakan tegas. Permainan patah Kochanowski mengakhiri set (22:25).

Orang Iran memiliki masalah di awal edisi keempat – pertama hakim bersiul kesalahan ganda ganda dan kemudian mereka melakukan kesalahan dalam serangan (7: 5). Situasi berubah ketika Abadipur mengumumkan layanan tersebut – layanan berguna dari pemain bola voli yang bermain setiap hari di Polandia memberi Iran keunggulan. Layanan adalah elemen yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan kembali dominasi mereka dalam warna putih dan merah. Dengan preferensi Matthews Bessick, kami menciptakan keunggulan tiga dimensi (18:15). Itu adalah titik balik. Setelah tindakan ini, Bartos menanggung beban serangan Curaa. Perwakilan jangka panjang menerima beberapa poin penting. Musuh-musuh kami tidak mau menyerah, tetapi karena kesalahan mereka sendiri tiang-tiang itu dipasang (25:22).

Polandia – Iran 2: 2 (25: 18,22: 25, 22:25, 25:22)

Polandia: Bardos Gurak, Wilfredo Lyon, Fabian Trisica, Alexander Oliveka, Jacob Kochanovsky, Matthews Pionic, Pave Sadorski (Libero) dan Groscor Omax, Yugos Coxmarek, Kamil

Iran: Milad Abadipur, Syed Maroof, Syed, Kafor, Mozarath, Salehi M., A. Salehi (Libero) Oras Sabar Kasemi, Marandi

Polandia akan memainkan lima pertandingan dalam pertandingan tim. Bagaimana jadwal putih dan merah setelah pertandingan melawan Iran?

  • Polandia – Italia (Senin, 26 Juli, 7.20 pagi),
  • Polandia – Venezuela (Rabu, 28 Juli, 9,25),
  • Polandia-Jepang (Jumat, 30 Juli 19:20)
  • Polandia – Kanada (Minggu, 1 Agustus, 2.00)
READ  Sebastian Fabijaski memberikan wawancara, yang segera dihapus. Mengapa?