Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pesaing serius Jonathan Goodwin dirawat di rumah sakit setelah aksi pemberani yang salah

Jonathan Goodwin

Bank Foto NBC / NBCU melalui Getty Images

Pesaing di Bakat Amerika: Ekstrim Seth terluka parah selama pertunjukan hari Kamis, orang-orang mengkonfirmasi.

Artis akrobat Jonathan Goodwin, yang menyebut dirinya “The Daredevil”, berada di rumah sakit setelah pelariannya dari seri spin-off NBC yang akan datang berjalan serba salah. Pertunjukan berlangsung di Atlanta Motor Speedway di mana film itu diambil.

“Saat latihan tadi malam Bakat Amerika: EkstrimArtis pelarian Jonathan Goodwin terluka dalam kecelakaan saat tampil, ”kata juru bicara pertunjukan itu dalam sebuah pernyataan.

“Dia merespons dan dia segera dibawa ke rumah sakit, di mana dia terus menerima perawatan medis. Pikiran dan doa kami untuk dia dan keluarganya saat kami menunggu pengumuman lebih lanjut tentang kondisinya,” lanjut laporan itu.

TMZ Pertama mengumumkan pesan. Menurut toko, Goodwin, 40, “digantung 70 kaki ke udara di selat yang tergantung di kakinya dengan kawat,” dengan dua mobil “ditangguhkan di kedua sisi berayun maju mundur.” Aksi Goodwin dikatakan telah membebaskan dirinya untuk mendarat di kasur udara, tetapi artis Welsh itu “dihancurkan” di antara dua mobil.

Terkait: Nicki Bella dan Travis Bastrana sebagai juri Bakat Amerika: Ekstrim Dengan kru Terry sebagai tuan rumah

Jonathan Goodwin

Jonathan Goodwin

Bank Foto Chris Huston / NBC / NBC melalui Getty Images

Goodwin berkompetisi di Musim 15 bakat Amerika Tahun lalu, ia maju ke semifinal setelah melakukan empat tindakan berbahaya di hadapan juri Simon Cowell, Heidi Klum, Zona Howie Dan Sophia Vergara. Dia juga finalis Inggris Punya Bakat Pada tahun 2019.

Berita tentang kehancuran Goodwin datang dua minggu setelah NBC mengumumkan pertunjukannya yang akan datang, menggambarkannya sebagai salah satu tindakan yang paling keterlaluan, unik, dan mengejutkan dengan ukuran dan skala yang sangat besar di panggung teater.

READ  Final Liga Champions: Diego Silva menggantikan Chelsea dan penggemar mencintai istrinya (video)

Saya ingin mendapatkan cerita terbesar dari ini Rakyat Setiap hari dalam seminggu? Berlangganan podcast baru kami, Orang setiap hari, Berita Penting Selebriti, Hiburan, dan Kepentingan Manusia diterima dari Senin hingga Jumat.

Amerika berbakat

Amerika berbakat

Elisa Morris / NBC

Cowell, produser eksekutif lama dan juri Delapan, Akan menjadi juri Serius Dengan bintang WWE Nikki Bella Dan bintang motocross profesional Travis Pastrana. kru Terry, Diselenggarakan oleh Delapan Dalam tiga musim terakhir, lebih banyak akan dilakukan Serius.

Pemenang AGT: Ekstrim Hadiah $ 500.000 dan gelar juara akan diberikan.

Tanggal tayang perdana belum diumumkan.